Insinyur Wanita Berusia 34 Tahun Mencoba Bunuh Diri dan Melompat ke Sungai, Saat Melihat Sesuatu, Berenang untuk Menyelamatkan Diri

Erabaru.net. Keinginan untuk bertahan hidup adalah naluri setiap orang, tidak peduli apa jenis kesulitan yang mereka alami, naluri orang adalah untuk mencari keuntungan dan menghindari kerugian, dan akan melakukan segala kemungkinan untuk membuat diri mereka bertahan terlebih dahulu, bahkan bagi mereka yang ingin bunuh diri.

Baru-baru ini, seorang wanita di Malaysia berusia 34 tahun mencoba melompat ke sungai untuk bunuh diri, tetapi segera setelah dia jatuh ke dalam air, dia berubah pikiran, dia bahkan berenang dan naik ke darat dan terus terang berkata: “Saya tidak akan pernah melakukan ini.”

Dilaporkan bahwa wanita, seorang insinyur dari sebuah perusahaan swasta, baru-baru ini menderita tekanan mental, dia awalnya ingin melompat ke sungai untuk bunuh diri. Namun, dia mengaku melihat ‘buaya’ dan berubah pikiran.

Menurut asisten kepala polisi setempat, dia menerima panggilan darurat bahwa seorang wanita telah melompat ke sungai, namun, wanita itu ditemukan lagi di sisi jalan dekat sungai. Wanita itu basah kuyup dan wanita itu kemudian diserahkan ke polisi. Investigasi awal mengungkapkan bahwa wanita lajang itu mengalami stres emosional yang signifikan.

Bahkan, pada awal tahun ini di Chiang Mai, Thailand, ada kejadian serupa.

Seorang wanita muda berusia 20-an muncul di tepi sungai, dengan emosional dan menangis untuk melompat ke sungai.

Pasalnya, wanita itu mengalami kemunduran dalam hubungannya, dia berpikir untuk melompat ke sungai untuk mengakhiri hidupnya, tetapi dia lupa bahwa dia bisa berenang.

Setelah wanita itu melompat ke sungai, dia menangis dan berjuang di dalam air untuk sementara waktu, dan kemudian berenang ke perahu siap untuk menyelamatkannya, dan dia berenang ke sisi perahu, dan penyelamat bahkan belum masuk ke air untuk memulai penyelamatan, dan wanita itu menyelamatkan dirinya sendiri.

Setelah kejadian ini diberitakan oleh media, ternyata ini menarik perhatian banyak warganet. Meski perilaku wanita yang memilih bunuh diri di usia yang begitu belia membuat orang merasa tertekan, namun kenyataan wanita setelah melompat ke sungai membuat orang merasa sedih.

Perilaku kedua wanita di atas benar-benar membuktikan bahwa keinginan fisik untuk bertahan hidup adalah naluriah.(lidya/yn)

Sumber: hker.life