Seekor Anak Anjing Diadopsi Saat Menunggu di Lampu Lalu Lintas

Erabaru.net. Kehidupan anak anjing tunawisma yang berada di tengah kesepian, kedinginan dan ketidakberdayaan, adalah yang paling menghancurkan. Sayangnya, dalam banyak kasus mereka adalah hewan peliharaan yang dulunya milik keluarga, tetapi kemudian ditinggalkan di jalan.

Baru-baru ini, video anak anjing liar yang menggemaskan yang tampaknya hidup tersenyum dengan cara terbaik setelah masa lalu kelaparan dan keputusasaan muncul di berbagai platform media sosial.

Adegan tersebut telah menghangatkan jiwa ratusan pengguna Internet di seluruh dunia setelah seorang pengemudi berhasil menemukan tunawisma berbulu, dan memutuskan untuk merekam sesuatu yang dengan kuat menarik perhatiannya.

Hanya butuh beberapa detik dari lampu merah saat kendaraan berhenti, anjing kecil yang beruntung ini mencuri hati seorang wanita yang berada di dalam mobil putih.

Anda dapat melihat saat yang tepat ketika, selama lampu merah, pengemudi mobil putih tidak bisa berhenti merasakan kehangatan hati di depan anak anjing yang menatapnya sambil tersenyum. Jadi dia tidak ragu untuk membukakan pintu untuknya dan mulai membelai dia untuk mendapatkan kepercayaannya.

Orang-orang di belakang tidak bisa mempercayai momen yang begitu lembut itu. Mereka benar-benar berpikir bahwa itu hanya tindakan kebaikan terhadap anak anjing untuk memberinya kenyamanan dan cinta, dan tidak lebih.

Lagi pula, kita selalu berharap kita dapat menerima dan memberikan keluarga kepada setiap anak anjing tunawisma yang kami temukan di jalan. Namun, sayangnya itu tidak selalu memungkinkan.

Hewan kecil itu tampak ragu-ragu pada awalnya, dan terlihat berjalan menuju jalan. Tapi, menyadari bahwa mobil lain melaju dengan kecepatan tinggi dan nyawanya bisa terancam, dia memutuskan untuk tidak melewatkan kesempatan bahwa hidup membantunya.

Pengemudi yang baik hati juga tidak menyerah untuk memenangkan cintanya, dan sekali lagi mengundangnya untuk membawanya bersamanya untuk menawarkan kehidupan yang lebih baik.

Tiba-tiba, Anda melihat betapa sedikit demi sedikit si berbulu menyerah pada begitu banyak belaian dari wanita baik yang sama sekali tidak dikenalnya.

Dan tanpa ragu, dia memutuskan untuk menerima undangan itu dan masuk ke mobil. Mereka benar-benar menyaksikan gerakan cinta dan kasih sayang terbesar.

Video tersebut awalnya dibagikan di TikTok oleh pengguna @Jesshcx, dengan pesan berikut:

“Pada orang yang menyelamatkan anak anjing ini, Anda akan masuk surga.”

Ribuan orang tidak dapat menghindari reaksi terhadap adegan yang lembut, karena tidak setiap hari kita dapat menyaksikan adopsi yang tidak terduga dan mengharukan seperti ini.

Peristiwa itu terjadi di salah satu penyeberangan, di Ixtapaluca, di Negara Bagian Meksiko (Edomex). Dan terima kasih kepada para saksi, kami memiliki catatan bahwa masih ada harapan dalam kemanusiaan.

Menjelang akhir video, Anda dapat mendengar bagaimana para wanita berseru dengan gembira: “Oh, dia mengunggahnya, oh betapa bagusnya!”.

Kasus ini seharusnya menginspirasi orang lain dan pihak berwenang untuk benar-benar melakukan sesuatu yang lebih bagi begitu banyak anak anjing tunawisma yang berkeliaran tanpa daya.

Laporan melaporkan bahwa 75 persen anak anjing terlantar tidak menerima vaksin atau obat cacing dalam hidup mereka. Belum lagi bahwa mereka tidak pernah berhasil memiliki kehidupan yang layak mereka dapatkan di bawah atap dan dengan keluarga yang benar-benar mencintai mereka.

Kami berharap anak anjing yang beruntung ini bahagia seperti yang dia inginkan, terima kasih kepada para malaikat yang dalam hitungan detik membuat keputusan terbaik dalam hidup mereka.(lidya/yn)

Sumber: viralistas