Anjing Peliharaan Berjalan 2 Mil, Masuk ke Rumah Secara Acak Lalu Tidur dengan Pemilik Rumah

Erabaru.net. Seekor anjing Tennessee dengan kecenderungan untuk ‘mengabaikan ruang pribadi’ berjalan dua mil sebelum tidur siang di rumah acak.

Jimmy dan Julie Johnson secara tidak sengaja membiarkan pintu belakang terbuka di rumah mereka di Polk County pada 1 Mei lalu.

Tanpa sepengetahuan mereka, dua mil jauhnya, Nala si anjing telah kabur dan memulai petualangan malam hari.

Dia menyelinap masuk ke rumah Jimmy dan Julie, dan berjalan melewati anjing mereka, sebelum melompat ke tempat tidur bersama pasangan itu.

Facebook kemudian digunakan untuk menyatukan kembali anak anjing itu dengan pemilik aslinya.

Julie memposting: “Sangat normal untuk bangun di rumah kami dengan salah satu anjing kami di tempat tidur bersama kami. Satu masalah kecil,’ Ini bukan anjing kita’, kita juga tidak tahu bagaimana dia bisa masuk ke rumah kita.”

“Awalnya, kami pikir itu milik kami, tapi mereka jarang berbaring di atas bantal! Dalam gelap gulita, saya hanya berasumsi begitu.”

“Saat cahaya Matahari mulai masuk melalui tirai kami, kami menyadari bahwa kami sedang meringkuk dengan anjing orang lain. Ini adalah postingan teraneh yang pernah saya buat.”

Postingan itu menyebar ke seluruh kota dan akhirnya mencapai pemilik Nala yang sebenarnya – Cris Hawkins.

Julie meminta ‘segala macam foto’ Nala untuk memastikan dia telah menemukan orang yang tepat.

Cris dengan cepat menanggapi dengan foto-foto Natal dan bukti kepemilikan lainnya, sebelum pergi untuk mengambil Nala yang nakal.

Kedua pihak yang terlibat menganggap situasi itu lucu daripada mengkhawatirkan, dan bahkan telah mengatur ‘tanggal bermain anak anjing’ sehingga hewan peliharaan mereka dapat saling mengenal.

Chris memposting di Facebook: “Anak anjing kami yang terlalu ramah, Nala, telah mencapai rekor sepanjang masa karena mengabaikan ruang pribadi dan menambahkan trik lain ke daftar panjang tindakan Houdini.”

“Dia menyelipkan kerahnya kemarin saat sedang berjalan, berlari di jalan ke rumah tetangga, entah bagaimana berhasil masuk ke rumah mereka, dan naik ke tempat tidur bersama mereka di tengah malam.”

‘Wanita dan suaminya memiliki tiga anjing mereka sendiri yang semuanya tidur di tempat tidur bersama mereka.”

“Tidak ada anjing mereka yang bereaksi terhadap anjing acak yang naik ke tempat tidur bersama mereka dan pasangan itu bahkan tidak menyadari bahwa itu bukan anjing mereka di tempat tidur bersama mereka, sampai matahari mulai terbit.”

Cris kemudian mengklarifikasi bahwa dia telah menggunakan istilah tetangga ‘secara longgar’ dan rumah itu berjarak dua mil.(lidya/yn)

Sumber: Metro