Anjing Pergi ke Pemakaman Pemiliknya untuk Mengucapkan Selamat Tinggal Telah Membintangi Video yang Penuh Emosional

Erabaru.net. Seekor anjing membuat semua orang yang menghadiri pemakaman menangis ketika dia mengenali pemiliknya di peti mati dan mengucapkan selamat tinggal padanya. Putri almarhum membagikan dua video yang menjangkau jiwa semua orang.

Kesetiaan anjing melampaui kehidupan, mereka diakui sebagai ‘sahabat terbaik manusia’ karena mereka benar-benar menunjukkan kepada kita bahwa mereka mampu menawarkan kita persahabatan tanpa syarat.

Kita yang telah menciptakan ikatan khusus dengan seekor anjing tahu bahwa meskipun mereka tidak dapat mengekspresikan diri mereka secara verbal seperti kita, mereka tahu bagaimana menunjukkan cinta mereka, mereka melindungi kita dan mereka memberi kita kasih sayang yang tulus.

@herreranalleli

Vuela alto mamita ❣️🙏💐💕🙏

♬ sonido original – Herrera Nalleli

Seekor anjing yang pergi ke pemakaman pemiliknya untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya, tidak hanya menggerakkan orang-orang yang menyaksikan kejadian itu, tetapi juga ribuan orang di seluruh dunia yang telah melihat video yang disiarkan di jaringan tersebut.

Dalam rekaman Anda dapat melihat bagaimana anjing pitbull mengucapkan selamat tinggal kepada makhluk yang paling dia cintai dengan meletakkan cakarnya di peti mati, satu-satunya hal yang penting baginya adalah mengucapkan selamat tinggal.

Hewan itu merasakan kepedihan, di matanya Anda bisa melihat kesedihan yang membanjiri hatinya karena dia tahu pemiliknya sayangnya tidak akan pulang lagi, mereka tinggal di Ciudad Juárez, Meksiko.

Ketika anjing itu tiba di lokasi pemakaman, dia awalnya bingung, mengendus bunga dan melihat-lihat orang yang sudah dia kenal. Dia melihat dari sisi ke sisi, tampak cemas dan berharap menemukan seseorang yang dia rindukan.

Sampai akhirnya, dia bangun untuk melihat orang di dalam peti mati dan begitulah dia mengenali pemiliknya.

Pria yang menemaninya mengatakan kepadanya: “Ada nenekmu, apakah kamu melihatnya?”

@herreranalleli Te vamos a extrañar mamita 😢 #Zeus ♬ Yo Te Extrañare – tercer cielo

Dalam waktu singkat, video yang diunggah di jejaring sosial itu mencapai jutaan view dan komentar dari mereka yang tergerak oleh reaksi anjing yang tidak melewatkan kesempatan untuk berpamitan dengan sang nenek.

Banyak orang ingin menyampaikan belasungkawa mereka kepada keluarga wanita yang meninggal dan menekankan bahwa hewan peliharaan juga menderita dan mereka tidak pantas diremehkan.

Dan anjing adalah anggota keluarga, pitbull ini menjelaskan bahwa mereka benar-benar peduli dengan orang yang mereka cintai.

Nalleli Herrera adalah putri Ruby, wanita yang telah meninggal, dan dia memberikan penghormatan kepadanya dengan membagikan video di profil TikTok-nya dengan koleksi gambar dirinya mengingat saat-saat mereka hidup sebagai sebuah keluarga.

@herreranalleli

Duele en el alma 😭Pero te dejo ir madresita, con todo el dolor de mi corazón. 💔Gracias por tanto amor a cada uno de tus hijos y nietos…. Gracias por tantas vivencias hermosas a nuestro lado mamita …Gracias por ser nuestra madresita….Gracias por todo lo que hiciste por vernos feliz … Te recordaremos por lo que eras una excelente persona y la mejor mamá del mundo, que nos amo a más no poder…. 💐 💕Descansa en paz mamita 🕊️🙏

♬ Donde Estará Mi Primavera – Marco Antonio Solís

“Itu menyakitkan di jiwa, tetapi aku membiarkanmu pergi, ibu kecil, dengan semua rasa sakit di hatiku. Terima kasih atas begitu banyak cinta untuk setiap anak dan cucu Anda. Terima kasih untuk begitu banyak pengalaman indah di sisi ibu kami. Terima kasih telah menjadi ibu kecil kami,” dengan pesan yang menyertai publikasi.

Dia mengakhiri dengan berterima kasih padanya untuk semua yang dia lakukan untuk melihat anak-anaknya bahagia dan mengatakan bahwa dia akan mengingatnya sebagai ibu terbaik di dunia.

Video anjing di pemakaman ibu Nalleli yang diiringi lagu “I will miss you” oleh Tercer Cielo, telah mengharukan jutaan orang.(yn)

Sumber: zoorprendente