Saat Hujan, Ibu Kucing Liar Ini Menjaga Kedua Anak Kucingnya dengan Sepenuh Hati, Netizen : “Cinta Ibu yang Luar Biasa!”

Erabaru.net. Cinta ibu yang tanpa pamrih pada anaknya tidak hanya ada dalam diri kita manusia, tetapi juga pada hewan.

Di gerbang sekolah di Jepang, ada seekor ibu kucing yang baru saja melahirkan bayinya.

Hari itu hujan turun cukup deras, dan kucing-kucing itu tidak punya tempat untuk berlindung, jadi ibu kucing membawa anaknya di tempat parkir dan melindungi 2 anak kucingnya dengan tubuhnya.

Pada saat ini, ibu kucing itu gemetar karena cuaca yang dingin, kucing itu juga sangat takut dan gelisah. Tetapi dia masih sangat khawatir tentang bayinya, dan bahkan takut bahwa orang yang lewat akan melukai anak-anaknya, jadi dia melakukan segala yang mungkin untuk melindungi mereka.

Setelah melihat kucing ini, seorang pria sangat khawatir dengan kelangsungan hidup keluarga kucing itu. Hujan semakin deras, pria itu pun berusaha memindahkan kucing itu ke tempat yang aman.

Di luar semakin banyak air yang menggenang, pria itu berjalan ke arah kucing, dan kucing itu segera menjadi waspada, membuka matanya, mengangkat telinga.

Pria itu berjongkok dan mencoba untuk membuat kucing itu tenang. Akhirnya kucing-kucing itu menerima kebaikan pria itu, dan mereka dipindahkan ke tempat yang bersih dan aman.

Tapi kucing itu masih dengan kuat melindungi anaknya ketika bergerak, merentangkan kaki depannya, dan terlihat seperti payung pelindung. Gambar ini sangat mengharukan netizen, jadi mereka mengambil foto di Internet. Ini adalah gambaran cinta ibu yang sesungguhnya!(lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet