Anak Laki-laki Berusia 7 Tahun Membawa Ibunya ke Dokter di Tengah Malam, Kata-katanya Membuat Ibu Tunggal Itu Menangis

Erabaru.net. Baru-baru ini, sebuah video yang diposting oleh seorang wanita membuat banyak orang merasa terharu.

Seorang wanita tiba-tiba merasakan sakit perut di tengah malam, dan rasa sakitnya sangat parah. Dia berbaring di tempat tidur dan tidak bisa bangun, dan dia berkeringat di seluruh tubuh.

Ketika putranya yang berusia 7 tahun melihat ada yang tidak beres dengan ibunya, dia segera mengambil ponselnya dan memanggil taksi untuk membawa ibunya ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Anak kecil itu buru-buru mendaftar di rumah sakit di tengah malam, mengambil obat untuk ibunya dan kembali pulang tanpa mengeluh.

Wanita itu mengatakan bahwa dia telah tinggal sendirian dengan putranya sejak dia dan mantan suaminya bercerai. Sekarang putranya duduk di kelas satu, dia menjadi lebih bijaksana.

Wanita itu hanya bisa menghela nafas: “Anak itu adalah kepercayaan diri saya dan saya sangat bersyukur memiliki anak seperti ini,”

Netizen yang melihat adegan ini pun merasa sangat terharu:

“Putri saya demam tinggi ketika dia berusia tiga tahun. Saat itu, saya menggendongnya menuruni tangga, tetapi putri saya mengatakan bahwa dia bisa berjalan sendiri. Mendengar ini, saya benar-benar terharu.”

“Orang harus belajar untuk tumbuh dalam menghadapi kesulitan. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang selalu menjadi dukungan dan lengan Anda. Di masa lalu, saya selalu merasa bahwa anak-anak tidak dapat dipisahkan dari kita. Kemudian, saya menemukan bahwa kita tidak dapat dipisahkan dari anak-anak.”

“Pacar saya anak yang seperti itu. Dia sekarang berusia 30-an, dan dia sangat dekat dengan ibunya setiap hari.”

Berkali-kali kita merasa bahwa anak kecil masih sangat kecil, dan kita penuh dengan banyak kekhawatiran tentang anak itu, dan tidak berani melepaskan dan membiarkan anak itu mandiri. Namun, anak-anak sebenarnya sangat hebat, bukan begitu? (lidya/yn)

Sumber: kknsays