Istriku Mengalami Keguguran 3 Kali Berturut-turut, Aku Curiga dan Memasang CCTV, Setelah Melihat Kamera Pengawas, Aku Tercengang

Erabaru.net. Istriku adalah wanita yang lembut dan perhatian, itu membuat aku merasa sangat nyaman. Aku dan istriku telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Kami berdua berasal dari perusahaan yang sama. Istriku adalah karyawan baru yang baru lulus dari sekolah.

Aku berasal dari pedesaan, aku datang di kota untuk belajar di universitas, dan setelah lulus, aku tetap tinggal di kota untuk mencari pekerjaan. Setelah bekerja selama tiga tahun, kemudian aku bertemu dengan istriku.

Orangtuaku membantu aku 200.000 yuan (sekitar Rp 436 juta) untuk uang muka rumah. Ketika aku menikah, keluarga istriku tidak meminta banyak tentang uang mahar. Saat itu, aku hanya memberi 28.000 yuan (sekitar Rp 61 Juta), dan mertuaku akhirnya memberikan uang itu kepada istriku.

Setelah setengah tahun menikah, istriku hamil. Setelah istri saya hamil, ibu saya datang untuk merawat istriku. Dia mengatakan bahwa tiga bulan pertama kehamilan sangat penting dan harus diperhatikan.

Tapi istriku keguguran setelah ibuku dua minggu tinggal bersama kami. Dokter mengatakan bahwa keguguran itu karena kurangnya perhatian, tetapi pada saat itu, istri saya jelas tidak melakukan pekerjaan apa pun.

Istriku istirahat selama beberapa waktu, lebih dari setengah tahun kemudian, istriku hamil lagi. Kali ini ibuku datang lagi dari desa untuk merawat istriku, istriku keguguran lagi setelah ibu baru seminggu datang.

Kemudian itu adalah keguguran ketiga istriku, yang membuat aku merasa curiga! Istriku mengalami tiga kali keguguran berturut-turut, setelah ibuku datang ke rumah.

Saat itu, aku diam-diam memasang kamera pengintai di dapur, karena dokter mengatakan bahwa istriku keguguran karena dia telah makan sesuatu tetapi dia tidak tahu apa itu.

Itu hanya tiga hari setelah pengawasan dipasang, dan saya menemukan bahwa ibuku menyelinap di dapur ketika aku dan istriku tidak di rumah, dan dia menambahkan sesuatu ke dalam sup!

Setelah menontonnya rekaman itu, aku bertanya kepada ibuku, aku tidak menyangka bahwa tentang tiga keguguran istriku terkait dengan ibuku!

Ibuku mengatakan bahwa dia telah diperingatkan oleh seseorang dalam mimpi, dan seseorang mengatakan bahwa anak dalam perut istri saya hanya akan membawa sial dan harus digugurkan.

Aku tercengang saat mendengarnya! Tanpa diduga, ibuku diam-diam kembali ke kampung halamannya sendirian di malam hari!

Aku kemudian menelepon ibuku dan mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke rumahku lagi! Dia membunuh ketiga anakku! Bagaimana aku bisa memaafkannya! (lidya/yn)

Sumber: ezp9