Wanita Tidak Memiliki Lengan dan Hanya Hidup dengan Kakinya, Seorang Pria Sangat Ingin Menikahinya

Erabaru.net. Jika pasangan Anda adalah orang cacat, apakah Anda akan tetap tinggal bersamanya sampai di usia tua? Di Vietnam, seorang pria menikahi seorang wanita cacat, dan orang luar mengira mereka tidak bisa hidup bersama dalam waktu yang lama. Nyatanya mereka kini memiliki seorang putri yang sempurna.

Menurut laporan media Vietnam, Lam Hong Nhung berasal dari Kien Giang, Vietnam. Sejak dia lahir, dia tidak memiliki lengan, jadi semua aktivitas dalam hidup bergantung pada betisnya. Saat dewasa, berat Lam Hong Nhung hanya 15 kilogram.

Bagi Lam Hong, takdir selalu tidak adil, tapi dia beruntung bertemu dengan suaminya, Vu Phuong, yang selalu mencintai dan merawatnya.

Kisah cinta dongeng dimulai ketika Lam Hong memberitahu temannya bahwa dia merasa sedih dan membutuhkan pasangan. Tidak lama kemudian, Lam Hong bertemu Vu Phuong.

Setelah bertukar pesan teks, Lam Hong mengakui bahwa dia ‘tidak punya tangan’, awalnya Vu Phuong sedikit terkejut, dan dia tidak percaya, mengira dia bercanda untuk mengujinya. Lam Hong mengatakan bahwa apa yang dia katakan itu benar, dan jika dia tidak menerimanya, dia masih bisa menjadi teman dan terus berkomunikasi

Vu Phuong tidak percaya, dan dia meminta temannya yang tinggal di dekat Lam Hong untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Setelah mengetahui yang sebenarnya, Vu Phuong memberitahu Lam Hong: “Aku ingin bertemu denganmu!”

Setelah mengobrol di telepon sebentar, Vu Phuong berinisiatif untuk datang ke rumahnya. Ketika pertama kali bertemu, dia tidak terkejut dengan kecacatan Lam Hong, tetapi karena dia ‘terlalu kecil’, hanya sekitar 15kg.

Vu Phuong berkata: “Aku menyukaimu, dan jika kamu menerimanya, aku akan melanjutkannya.”

Untuk membuat Lam Hong percaya pada dirinya sendiri, dia membuat janji yang jelas bahwa dia akan mencintainya selamanya dan tidak akan pernah meninggalkannya.

Setelah anggota keluarga kedua belah pihak mengetahui kisah cinta mereka, mereka dengan tegas menentang pernikahan itu. Keluarga pria itu mengatakan bahwa tidak ada yang ingin menikahi istri yang cacat, dan keluarga wanita itu khawatir Vu Phuong hanya akan mengambil keuntungan dari Lam Hong dan meninggalkannya.

Namun, mereka akhirnya bersatu. Ketika datang ke anak-anak, pasangan itu tidak memikirkannya pada awalnya. Namun, Lam Hong tiba-tiba mengetahui bahwa dia hamil. Pasangan itu senang dan takut karena bayinya mungkin lahir dengan cacat.

Untungnya, bayi lahir secara normal, dan tidak ada kelainan. Namun karena lemah, selama kehamilan, bayi tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dan tidak berkembang seperti janin normal lainnya. Dia lahir prematur lebih dari sebulan dan beratnya hanya sekitar 1,3 kg saat lahir.

Ketika Lam Hong melahirkan seorang anak, semua orang mengungkapkan ketidakpercayaan mereka bahwa dia bisa memiliki anak. Hari ini, keluarga dari 3 hidup bahagia dan bahagia.(lidya/yn)

Sumber: hker.life