Seorang Gadis Berusia 17 Tahun Tiba-tiba Hamil, Setelah Tahu Siapa Ayah Biologisnya, Ayahnya Menangis

Erabaru.net. Paman Li berusia 50 tahun. Dia memiliki seorang putra. Istrinya meninggal dalam kecelakaan di tahun-tahun awalnya. Untuk memberi anak itu keluarga yang lengkap, Paman Li menikah lagi. Dan istri Paman Li juga sudah pernah menikah dan memiliki seorang putri.

Karena pasangan itu membawa anak-anak dari pernikahan sebelumnya, hubungan antara dua anak-anak mereka pada awalnya tidak baik, dan mereka sering bertengkar tentang beberapa hal kecil. Seiring berjalannya waktu, kedua saudara tiri itu juga tumbuh perlahan. Yang mengejutkan semua orang, kedua anak itu diam-diam jatuh cinta satu sama lain dalam proses tumbuh dewasa, dan akhirnya menjalin hubungan terlarang.

Karena pasangan itu sering keluar lebih awal dan pulang larut malam, mereka tidak mengetahui hubungan putra putrinya. Pada awalnya, ketika istri Paman Li menemukan putrinya muntah, dia mengira putrinya sakit, jadi dia menyuruhnya minum obat, dan tidak tahu bahwa putrinya hamil.

Belakangan, muntahnya semakin sering, dan sang ibu menjadi curiga, jadi dia membawa putrinya ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Tak disangka, hasil tesnya mengejutkan, ternyata putrinya tidak sakit, tapi sedang hamil! ! !

Ketika Paman Li kembali ke rumah, dia tercengang ketika mendengar istrinya mengatakan bahwa putrinya hamil. Putrinya baru berusia 17 tahun dan belum menikah dan juga tidak punya pacar, bagaimana dia bisa hamil?

Segera setelah itu, dia bertanya pada putrinya anak siapa dalam perutnya itu. Awalnya, putrinya hanya menangis dan tidak mau mengatakan siapa ayah bayinya. Setelah Paman Li terus mendesaknya, putrinya akhirnya mengatakan yang sebenarnya, dan mengatakan bahwa ayah anaknya itu adalah saudaranya sendiri – putra Paman Li.

Paman Li sangat terkejut ketika mengetahui ayah kandung anak itu adalah putranya.

Sekarang, keluarga Paman Li sangat kontradiktif, dan mereka tidak tahu bagaimana menangani masalah ini. Meskipun dua anak itu tidak memiliki hubungan darah, tapi mereka adalah saudara.

Haruskan Paman Li dan istrinya bercerai dan membiarkan kedua putra putrinya itu menikah, atau membiarkan putrinya menggugurkan kandungannya ? (lidya/yn)

Sumber: ezp9