‘Wanita Berpakaian Putih’ Terlihat di Kota Davao pada Hari Jumat Tanggal 13

Erabaru.net. Insiden itu terjadi pada malam keramat yang ditakuti yaitu Jumat tanggal 13. Beberapa orang percaya untuk menghadapi ‘nasib buruk’ ketika hari tertentu ini tiba. Itu semua berasal dari cerita lama yang diwariskan orang dari generasi ke generasi sampai beberapa warga percaya bahwa itu benar.

Seorang pengendara berhenti di jalurnya ketika dia bertemu dengan ‘Wanita berpakaian serba putih” di Jalan Raya Puan, Kota Davao, Philipina pada Jumat malam, 13 Mei lalu.

Menurut Warren Labadan, dia sedang dalam perjalanan pulang melewati pukul 22.00 ketika dia tiba-tiba menghentikan sepeda motornya dan membeku ketika dia melihat sesosok hantu berpakaian putih berdiri di tengah jalan di jalan bypass yang menghadap ke Desa Reldo.

Dia merasa seperti jiwanya terpisah dari tubuhnya karena takut dengan apa yang dia lihat.

Labadan mengambil keberanian untuk mendekati ‘hantu’ itu, hanya untuk menemukan bahwa itu hanya kantong plastik putih besar yang diikat ke kabel listrik hidup.

Dia menemukan bahwa seorang penduduk mengikat plastik pada kabel listrik kabel hidup yang menggantung rendah dengan tujuan untuk mencegah kecelakaan yang dapat terjadi pada pengendara yang lewat dan tidak melihat kabelnya.

Sebelumnya, dua pengendara dalam dua insiden berbeda sudah terlibat dalam kecelakaan di jalan karena kabel kabel hidup yang terabaikan.

Labadan segera menelepon pihat terkait untuk menginformasikan kepada pemilik kabel untuk mengambil tindakan dan segera memperbaiki kabel tersebut. Labadan mengatakan, mungkin lebih berbahaya dan menakutkan bagi pengendara untuk melihat plastik putih besar mengambang yang diikat warga ke kabel.

Hal-hal yang langsung membuat kita takut pada pandangan pertama mungkin hanya ilusi. Itu bisa terjadi pada siapa pun dari kita. Meskipun mungkin cukup menakutkan, kumpulkan keberanian untuk mengetahui kebenaran sebelum kebohongan memakan Anda.

Ketakutan akan kuntilanak telah berlangsung selama bertahun-tahun hingga sekarang ini.(yn)

Sumber: goodtimes