Sebelum Meninggal, Hartanya Dia Wariskan pada Cucunya, Putri Kandungnya Marah dan Menggugat Keponakannya

Erabaru.net. Yang memalukan adalah bahwa anak-anak yang tidak muncul ketika orangtua mereka sakit, melompat keluar untuk mendapatkan warisan, dan bahkan pergi ke pengadilan untuk memperebutkan warisannya.

Nenek tinggal bersama cucunya Lili selama hidupnya. Cucu perempuannya itu merawatnya dengan cermat, jadi nenek memutuskan untuk memindahkan propertinya kepada cucunya.

Setelah kematian wanita tua itu, hal itu menyebabkan ketidakpuasan terhadap putri kandungnya, atau nibi Lili, Ny. Xiao. Untuk mendapatkan properti ibunya, Xiao tidak ragu-ragu untuk menggugat keponakannya, tetapi dia tidak berharap vonis akan memenangkan keponakannya, dan banyak orang tercengang.

Xiao mengatakan bahwa ibunya berusia 91 tahun pada Agustus 2018. Dia mengalami kesulitan bergerak, mendengar dan berjalan, dan dia juga menderita demensia, jadi dia berpikir bahwa ibunya tidak mungkin untuk memindahkan semua propertinya sebelum kematiannya.

Xiao juga mengatakan bahwa keponakannya, Lili telah membawa neneknya meninggalkan rumah sakit pada 14 Agustus. Dia membandingkan tulisan tangan dalam tanda tangan dalam surat pemindahan dan curiga bahwa Lili memalsukan surat wasiat.

Xiao menunjukkan bahwa harta ibu harus diwarisi anak kandungnya, dan perilaku keponakan itu jelas melanggar hak dan kepentingan ahli waris. Jadi dia mengajukan gugatan, meminta pengadilan untuk membatalkan pendaftaran pengalihan kepemilikan properti dan mengembalikan tanah kepadanya.

Namun saat kasusnya disidangkan, Lili, keponakannya, dengan tegas menyatakan bahwa pemindahan itu bersifat sukarela dan tidak ada pemalsuan dokumen, dan saksi Lin dalam surat itu juga tiba di pengadilan hari itu juga, mengatakan bahwa neneknya sangat sadar pada saat itu, dan tanda tangan itu asli.

Pada akhirnya, hakim memutuskan bahwa kesaksian terdakwa adalah benar, yang menunjukkan bahwa rumah itu akan diberikan kepada cucunya Lili, dan Xiao kalah dalam kasus ini. Apa yang Anda pikirkan tentang ini?(yn)

Sumber: kknsays