Aku Sangat Mencintai Suamiku dan Dia meninggal, Aku Ingin Pergi Bersamanya, Saat di Pemakaman Aku Melihat Seorang Pria dan Memutuskan Menikahinya!

Erabaru.net. Mantan pacarku, Hendrawan, adalah cinta pertamaku, kami sama-sama anak tunggal. Pada awalnya kami sudah sepakat untuk menikah, tapi orangtuaku tidak setuju.

Setelah pernikahan tidak terjadi, aku dan Hendrawan akhirnya berpisah. Sebenarnya, kami berdua saling mencintai, tetapi ada terlalu banyak masalah dalam kenyataan.

Setelah itu, orangtuaku menemukan seorang pria. Setelah kami menikah, suamiku memperlakukan aku dengan sangat baik, begitu juga pada orangtuaku.

Seiring berjalannya waktu, aku juga mulai menyukai suamiku, dan aku mulai jatuh cinta padanya.

Namun, tiga tahun telah berlalu sejak hari-hari bahagia kami, dan suamiku meninggal secara tak terduga!

Kematiannya berdampak besar padaku, bahkan aku juga ingin pergi jauh dengan dia!

Pada hari pemakaman, ada banyak tamu yang datang, dan juga ada Hendrawan, pacar cinta pertamaku.

Dia memberi saya banyak foto, dan saya benar-benar tercengang ketika melihatnya!

Itu foto mesra suamiku dan seorang wanita! Suami ternyata telah selingkuh, aku tidak bisa menahan amarahku saat melihat foto itu!

Bukankah dia sangat mencintaiku? Orangtuaku sangat marah ketika mereka melihat foto-foto ini!

Hendrawan cerita banyak hari itu, mengatakan bahwa dia telah memikirkan aku selama tiga tahun terakhir, dan dia bahkan meminta aku untuk menikah dengannya.

Kali ini, orangtuaku menyetujui aku menikah dengan Hendrawan, dan mereka meminta kami menikah dengan cepat.

Berpikir bahwa cinta suamiku adalah palsu, aku menjadi membencinya. Keesokan harinya aku tersenyum dan menikah dengan Hendrawan! !(yn)

Sumber: ezp9