Jiwa Bayi Anda Memilih Anda Sebagai Ibunya Jauh Sebelum Dia Lahir

Erabaru.net. Membawa bayi ke dunia bagi banyak wanita adalah mimpi yang menjadi kenyataan, ini adalah kesempatan untuk menawarkan semua cinta mereka ke sepotong hati mereka yang berdetak di luar dada mereka.

Menjadi ibu adalah merayakan keajaiban hidup dan membawa di rahimnya atau di dalam hatinya, dalam kasus mereka yang mengadopsi, makhluk yang bergantung pada perawatannya, menemaninya tumbuh.

Membesarkan anak adalah tanggung jawab yang sangat penting, bukan keputusan yang mudah dibuat karena menuntut waktu, kasih sayang dan menuntut orangtua untuk menyadari sepenuhnya bagaimana hidup mereka akan berubah selamanya.

Banyak orang menerima karunia memiliki anak tanpa mengharapkannya, dan yang lain memendam keinginan untuk memasuki dunia kebapaan.

Ikatan antara ayah dan anak, terutama antara ibu, adalah salah satu yang paling istimewa.

Tidak ada yang dapat memutuskan hubungan di antara mereka sejak kehamilan, dan bulan-bulan pertama kehidupan bayi membentuk keterikatan yang akan menentukan keamanan, harga diri, dan hubungan mereka di masa depan.

Meskipun para ibu menjaga anak-anak mereka, dan mengajari mereka untuk menemukan dunia di sekitar mereka, bayi juga memberikan banyak pelajaran.

Dan di pertemuan pertama itu, pada pandangan pertama antara seorang ibu dan ayahnya, ada ledakan emosi yang membuat momen itu menjadi kenangan yang akan mereka kenang selamanya.

Sebagian besar menggambarkannya sebagai satu-satunya kencan buta di mana mereka bertemu cinta sejati, cinta yang tidak pernah pudar dan hanya tumbuh lebih kuat.

Mereka mengatakan bahwa bayi yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk hamil di dalam rahim ibu telah memilihnya jauh sebelumnya. Keyakinan bahwa jiwa bayi telah memilih ibu mereka sebelum bersama mereka menegaskan bahwa ikatan cinta ini tidak pernah putus.

Ini lebih dari sekadar kebetulan dan genetika, tetapi bayi benar-benar memilih ibu mereka sebelum mereka lahir ke dunia.

Putra Anda memilih Anda sehingga jiwanya akan bersatu dengan jiwa Anda untuk selama-lamanya, Anda mencintainya dengan segenap keberadaan Anda dan Anda memiliki hubungan yang tak dapat dijelaskan dengannya. Ketika perasaan itu begitu besar sehingga kata-kata tidak cukup untuk menggambarkannya, itu karena ada penyatuan jiwa-jiwa jenis ini.

Dan jiwa mereka yang saling mencintai dengan cara ini tetap bersatu selamanya, bahkan melampaui kehidupan.

Membesarkan anak bukanlah tugas yang sederhana, itu adalah misi hidup yang dipenuhi dengan pendampingan, bimbingan, cinta dan keamanan yang diturunkan kepada anak-anak sejak usia dini.

Orangtua, ketika hadir menemani pasangannya, dan melihat rahimnya tumbuh selama kehamilan, juga merasakan cinta yang tidak ada penjelasannya untuk bayinya.

Mereka merasakan kekuatan khusus yang menyatukan mereka dengan makhluk itu, meskipun mereka tidak dapat melihat atau menyentuhnya, mereka sudah mencintai dengan sepenuh hati.

Tujuan hidup adalah untuk menikmati hal-hal kecil dan menemukan kebahagiaan di dalamnya, bersyukur, anak-anak memilih orangtua mereka untuk menemani mereka dalam proses ini.

Jika Anda adalah orangtua, jangan biarkan kesulitan mengaburkan cahaya Anda, bersinar dengan rasa syukur memiliki cinta keluarga, indra Anda, kesempatan untuk menikmati alam dan hadiahnya.

Tetapi di atas semua itu, nikmati sepenuhnya setiap momen bersama anak-anak Anda, dan mereka masih muda, ingatlah bahwa itu adalah tahap penting bagi kesehatan emosional mereka dalam kehidupan dewasa. Lihatlah mereka dengan mata pengertian dan cinta yang tak terbatas, jangan menuntut lebih dari apa yang dapat diberikan oleh kapasitas neurologis dan kognitif mereka pada usia mereka.

Andalah yang harus beradaptasi dengan ritmenya dan menemaninya, bukan dia dengan ritme Anda. Mereka tidak memiliki kedewasaan emosional, mereka tidak tahu bagaimana mengatur emosi mereka, keamanan mereka, harga diri mereka, proses belajar mereka dan bagaimana mengelola frustrasi, kesedihan dan untuk mengenali apa yang mereka rasakan tergantung pada Anda.

Meskipun terkadang Anda merasa bahwa Anda tidak melakukannya dengan baik, selalu miliki keyakinan bahwa Anda memberikan yang terbaik dan bahwa anak-anak Anda memandang Anda sebagai inspirasi. (yn)

Sumber: viralistas