Pria Sakit dan Hidupnya Tidak Lama Lagi, Berlutut dan Memohon pada Mantan Istrinya untuk Merawat Putrinya, Tetapi Ditolak

Erabaru.net. Yang Wenping, 41 tahun, didiagnosis menderita kanker anus, meskipun telah menjalani pengobatan rutin, kondisinya masih belum membaik. Hari ini, Yang Wenping memiliki waktu kurang dari satu tahun untuk hidup, meskipun pria ini tidak memikirkan hidup dan matinya, tapi dia memiliki seorang putri berusia 3 tahun yang tidak bisa dia lepaskan. ?

Setahun yang lalu, Yang Wenping dan istrinya, Du Ping, bercerai. Sejak itu, istrinya menghilang bahkan tanpa pernah melihat putrinya lagi. Karena putus asa, Yang Wenping pergi ke mantan istrinya, yang merupakan ibu kandung dari putrinya. Tetapi yang tidak dia duga adalah setiap kali Yang Wenping pergi ke rumah mantan istrinya, selalu ditolak.

Mantan istrinya, Du Ping menjadi emosional ketika dia melihat Yang Wenping, dan bahkan keluarga Du Ping sangat membenci pria ini.

“Aku tidak akan membesarkan seorang putri! Aku tidak akan pernah memaafkanmu!” teriak Du Ping dengan keras.

Menghadapi Du Ping yang emosional, Yang Wenping hanya bisa diam.

“Begitu kami putus, dia menuduhku mencuri uangnya 10.000 yuan, dan bahkan memanggil polisi untuk menangkapku,” ujar Du Ping marah. “Aku bilang aku akan memberinya uang, jangan biarkan dipenjara. Tapi dia tidak setuju, dia tetap memasukkan saya ke penjara!”

Du Ping tidak akan pernah melupakan rasa penderitaannya. Enam bulan hidup di penjara membuatnya semakin membenci Yang Wenping. Mengapa Yang Wenping begitu kejam dan tidak berperasaan, mengapa dia harus memenjarakan Du Ping?

Kurang dari seminggu setelah perceraian dengan suaminya, Du Ping mengatakan bahwa dia lupa membawa sesuatu, jadi Yang Wenping mengemudi untuk menjemput Du Ping. Pada saat itu, ada 20.000 yuan di dalam mobil yang baru saja dia pinjam untuk keperluan bisnis, siapa yang tahu bahwa setelah Du Ping pergi, hanya akan ada 2.000 yuan yang tersisa.

“Aku menelepon dan bertanya padanya, aku hanya ingin bertanya, lagipula, dia sendirian di dalam mobil,” Yang Wenping sedikit tidak berdaya ketika dia berbicara tentang masa lalu. “Tetapi dia tidak mengakuinya, dan dia bahkan menghina saya. Saya sangat marah, dan saya menelepon polisi karena dia terus menghina saya.”

“Saya hanya ingin melapor ke polisi untuk melampiaskan kemarahan mereka, tetapi polisi benar-benar memastikan bahwa Du Ping mengambil uang itu melalui bukti seperti perekam mengemudi.”

Pada saat ini, Du Ping dan Yang Wenping bukan lagi suami-istri, perilaku Du Ping merupakan pencurian, jadi dia ditangkap dan diadili.

“Pada saat itu, dia bertengkar dengan saya lagi, jadi saya tidak setuju untuk membebaskannya karena saya marah,” Yang Wenping menjelaskan. “Saya bereaksi setelah itu, dan kemudian saya dengan cepat menulis surat pengampunan.”

Tanpa diduga, proses peradilannya rumit dan ketat, dan Du Ping akhirnya keluar enam bulan kemudian.

Artinya, selama periode ini, Yang Wenping mengetahui bahwa dia menderita kanker. Dia kelelahan karena kanker dan tidak punya waktu untuk fokus pada mantan istrinya, sehingga kesalahpahaman di antara keduanya semakin dalam.

Tetapi anak itu tidak bersalah, untuk meminta pengampunan dari mantan istrinya, Yang Wenping bahkan berlutut kepada Du Ping, tetapi Du Ping masih menolak untuk memaafkan Yang Wenping.

Jika Anda Du Ping, apakah Anda akan memaafkan Yang Wenping?(yn)

Sumber: coolsaid