Melewati ‘Makam Ayahnya’ dalam Perjalanan untuk Menikah, Pengantin Wanita Meminta Sopir Menghentikan Mobilnya, Dai Turun dan Bersujud, ‘Ayahnya di Surga Meminjam Ladang Gandum untuk Merespons”

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen membagikan video mengharukan. Dalam perjalanan kembali setelah sepasang pengantin baru melangsungkan pernikahan mereka, pengantin pria dan wanita tiba-tiba turun dari mobil, bersujud ke arah yang jauh dari ladang gandum, berdoa pada ayah mempelai wanita yang sudah meninggal.

Gambar menunjukkan pengantin wanita, di bawah perlindungan pengantin pria, berlutut di pinggir ladang gandum mengenakan pakaian Xiuhe dan bersujud beberapa kali. Mungkin, pengantin wanita mencoba memberi tahu ayahnya bahwa dia telah menikah dan minta doa restunya. Di bawah terik Matahari, bulir gandum di hadapannya tiba-tiba bergoyang beberapa kali, yang sepertinya merupakan respon dari ayahnya terhadap dirinya. Kemudian, dengan bantuan pengantin pria, pengantin wanita perlahan berdiri untuk melanjutkan perjalanan.

Menurut pengemudi mobil pengantin, pengantin wanita tiba-tiba memintanya untuk berhenti ketika lewat daerah itu. Setelah turun dari mobil, pengantin pria yang mengetahui isi hati pengantin wanita memimpin untuk berlutut dan bersujud kepada ayah mertuanya, berterima kasih kepada ayah mertuanya atas kebaikannya menikahi putrinya. Kemudian, setelah pengantin wanita berlutut, pengantin pria khawatir tentang emosinya, jadi dia berdiri dan menjaga pengantin wanita. Sopir mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia mengalami pemandangan seperti itu, dan itu sangat tersentuh.

Adegan ini membuat banyak netizen menangis, dan beberapa berkomentar:

“Pengantinnya sangat masuk akal. Ketika saya menikah, saya bahkan tidak ingat untuk bersujud kepada ibu saya. Ketika saya melihat ini, saya langsung menangis.”

Netizen lain berkomentar: “Ketika saya menikah, saya akan pergi ke kuburan kakek, nenek, dan ibu saya untuk bersujud dan memberi tahu mereka bahwa saya sudah menikah dan memiliki rumah sendiri, sehingga mereka dapat yakin.”

Saya percaya bahwa banyak teman yang kehilangan orang yang dicintai sangat tersentuh. Oleh karena itu, saya harap semua orang harus menghargai orang-orang di depan Anda, dan berbakti sedini mungkin. Anda harus tahu bahwa kecepatan orangtua Anda menjadi tua seringkali lebih cepat daripada kecepatan usaha Anda. Mungkin mereka tidak akan pernah menunggu untuk hari ketika Anda menghasilkan cukup uang, jangan biarkan hidup Anda meninggalkan terlalu banyak penyesalan.(yn)

Sumber: hker.life