Petugas yang Baik Hati Membantu ‘Mama Bebek’ dan Bayinya Menyeberangi Jalan yang Sibuk

Erabaru.net. Ketika ibu bebek di Arizona memutuskan untuk membawa anak bebeknya melintasi jalan yang sibuk, dia tidak terlalu memikirkannya. Dia telah melewati banyak jalan sebelumnya, jadi ini seharusnya mudah. Namun, begitu dia memulai perjalanannya, dia menyadari bayinya tidak lagi di belakangnya.

Ibu bebek mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan anak bebeknya, tetapi terlalu banyak mobil yang lewat. Seorang Samaria yang Baik Hati melihat bebek yang khawatir dan menyadari bahwa dia membutuhkan bantuan.

“Saya melihat ibu bebek mondar-mandir,” kata Casey Walag kepada The Dodo. “Saya melihat ke bawah dan melihat semua bebek bayinya terjebak di jalur belokan jalan yang sangat sibuk. Mereka tidak bisa melompat ke median tempat ibu bebek berada.”

Walag langsung beraksi dan menelepon polisi untuk membantu ibu yang panik itu membawa semua orang menyeberang jalan dengan selamat.

@az.real.estate Just one more reason to love Arizona! Cops saving a mom and baby ducks 🥹 #arizona #savinganimals #cops #copsoftiktok #fyp #foryoupage #viral #happy #animals #ducks ♬ First Class – Jack Harlow

“Mereka datang cukup cepat dan menyelamatkan mereka,” kata Walag. “Banyak mobil melambat dan berteriak ‘terima kasih’ kepada petugas saat dia menyeret bayi bebek di sekitar median. Lalu lintas berhenti di sisi lain itu agar mereka bisa menyeberang.”

Setelah menyeberang dengan aman, dia mengambilnya dan meletakkannya di trotoar.

“Mereka berjalan ke lingkungan berumput di sebelah jalan,” kata Walag. “Kami memiliki banyak kolam dan air di daerah kami, jadi kami berharap mereka berhasil sampai ke salah satunya dengan selamat.”

Dari sana, Walag dan pejalan kaki lainnya melambai pada petugas yang baik hati untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka, sementara bebek-bebek itu menghilang dari pandangan.

“Saya sangat senang mereka semua aman,” kata Walag.(yn)

Sumber: The Dodo