Tukang Listrik Matikan Listrik Desa Berulang Kali untuk Bertemu Pacar Secara Rahasia

Erabaru.net. Seorang pria India baru-baru ini ditangkap dan diarak di jalanan desa sebagai penyebab seringnya pemadaman listrik di desa asalnya, karena dia selalu memutus aliran listrik di seluruh pemukiman setiap kali dia ingin bertemu pacarnya.

Selama berminggu-minggu, orang-orang di Ganeshpur, sebuah desa kecil di distrik Purnia Bihar timur, harus menghadapi pemadaman listrik yang sering terjadi yang tampaknya hanya terjadi beberapa jam setelah Matahari terbenam. Sepertinya tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan masalah, karena perusahaan listrik tidak melaporkan kerusakan jaringan listrik, dan tidak ada desa tetangga yang menghadapi masalah serupa.

Karena jengkel, banyak orang di desa mulai memperhatikan saat pemadaman terjadi dan sampai pada kesimpulan bahwa listrik selalu padam setelah gelap. Mereka mulai mencurigai adanya permainan kotor dan membuat rencana untuk menyelidiki…

Suatu malam, setelah listrik padam seperti biasanya selama beberapa minggu terakhir, sejumlah penduduk Ganeshpur membentuk kelompok pencari dan memutuskan untuk mencari jawabannya.

Setelah menyisir jalan, mereka sampai di halaman sekolah desa di mana mereka menemukan dua kekasih yang mencoba merahasiakan hubungan mereka. Ternyata, pria yang kebetulan adalah tukang listrik itu sangat ingin merahasiakan cinta mereka sehingga dia mematikan aliran listrik selama 2-3 jam setiap malam setiap kali mereka bertemu, supaya orang tidak melihat mereka.

Setelah mengaku menyabotase seluruh desa selama berminggu-minggu, tukang listrik yang nakal itu dilaporkan dipukuli, kemudian diikat dan diarak di jalan-jalan sebagai hukuman. Untungnya, ceritanya memang memiliki akhir yang bahagia. Setelah mengetahui tentang rahasia percintaan mereka, para tetua desa pada dasarnya memaksa kedua kekasih itu untuk menikah.

“Pria itu menikah dengan gadis itu di hadapan Sarpanch dan anggota dewan desa lainnya,” kata penduduk desa Marar Ram Murmu kepada Tribune India.

Pernikahan tersebut dilaporkan menyelamatkan tukang listrik dari akibat hukum, karena tidak ada tuntutan yang diajukan terhadapnya, menurut petugas polisi setempat Vikas Kumar Azad, yang mengatakan: “Kami telah mengetahui tentang insiden itu tetapi akan bertindak begitu kami menerima pengaduan.”(yn)

Sumber: odditycentral