Sejak Masih Kecil Ingin Menjadi Anjing, Pria Jepang Menghabiskan Hampir 230 Juta untuk Mewujudkan Mimpinya, dan Mengubah Dirinya Menjadi Anjing Gembala

Erabaru.net. Ketika banyak orang pergi bekerja, mereka sangat iri ketika melihat anak-anak berbulu mereka tidur santai dan makan dan bermain sepanjang hari. Namun, seorang pria di Jepang benar-benar mengubah dirinya menjadi seekor anjing.

Dia telah menyukai binatang sejak dia masih kecil, dan bermimpi menjadi hewan peliharaan yang lucu itu. Ketika dia dewasa, dia menghabiskan 2 juta yen (sekitar Rp 229 juta) dan mengubah dirinya menjadi anjing gembala.

Menurut laporan media Jepang, seorang pria Jepang @toco_eevee sangat menyukai anjing gembala, dan bahkan bercita-cita menjadi mereka. Oleh karena itu, ketika dia dewasa dan memiliki kemampuan finansial, dia memutuskan untuk mewujudkan mimpinya.

Baru-baru ini, dia bertanya kepada Zeppet, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam efek khusus dan pemodelan khusus, untuk membantunya. Butuh 2 juta yen dan 40 hari untuk membuat setelan berbentuk anjing gembala.

Pria itu langsung memakai jas itu, seolah-olah dia terlihat seperti anjing, dia juga membagikan prosesnya di Twitter, hanya untuk melihatnya mengangguk dan membuka mulutnya kadang-kadang, berbaring di lantai selama periode tersebut, dan menggigit benda sesuai dengan instruksi.

Meskipun masih agak tidak wajar untuk bergerak, ekspresi anjing gembala itu jelas dan nyata, yang telah menyebabkan reaksi luas di Internet. Dia juga membuat saluran YouTube ‘Animal’ untuk berbagi momen ketika dia menjadi seekor anjing.

Fakta bahwa pria tersebut mengubah dirinya menjadi anjing gembala juga menarik perhatian media Jepang. Acara pagi TV Jepang “SUKKIRI!!” mengundangnya untuk tampil di program interaktif itu.

Meskipun netizen memiliki pandangan yang terpolarisasi tentang hal ini, beberapa orang merasa sangat sulit untuk memahami ide pria itu, tetapi yang lain percaya bahwa selama itu tidak menghalangi atau menyakiti orang lain, kepentingan orang lain harus dihormati.

Perusahaan model “Zeppet” menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa struktur kerangka manusia dan anjing berbeda. Untuk memungkinkan pelanggan menyembunyikan bentuk kerangka tubuh manusia setelah mengenakan setelan jas, mereka telah berupaya keras dalam aspek ini, mengumpulkan sudut yang berbeda.

Saat ini, pelanggan utama perusahaan mereka adalah perusahaan film dan periklanan, dan pesanan individu berjumlah sekitar 10 % dari total.(yn)

Sumber: hker.life