Setelah Anjingnya Hilang, Dia Melihat Seekor Anjing Liar, Saat Dia Memanggil Namanya, Anjing Itu Berlari ke Arahnya dan Memeluknya

Erabaru.net. Ketika orang memelihara anjing, lambat laun mereka akan memperlakukan anjing peliharaannya sebagai keluarganya. Namun jika anjing tersebut hilang, itu akan membuat pemiliknya sedih. Pada umumnya, sangat sulit untuk menemukan anjing ketika hilang, yang juga membuat banyak pemilik hewan peliharaan sangat tidak nyaman, sedih dan menyesal.

Tapi pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana reaksinya ketika pemilik menemukan anjingnya yang hilang dan ketika dia memanggil namanya, dan seperti apa adegan reuni itu?

Belum lama ini, ada adegan di mana pemilik hewan peliharaan dan anjing yang hilang bertemu kembali, sungguh mengharukan untuk ditonton.

Pemilik hewan peliharaan adalah seorang wanita tua, dia mencintai anjing itu seperti anaknya sendiri. Anjing itu juga berperilaku sangat baik dan selalu menemani wanita tua itu, membuat hari wanita tua itu sangat hangat.

Namun sayang, saat mengajak anjingnya jalan-jalan, wanita itu tidak sengaja kehilangan anjingnya. Dia sangat sedih dan menyalahkan diri sendiri. Wanita tua itu bahkan menghabiskan banyak uang untuk mencari anjingnya, dan bahkan memasang iklan untuk mencari anjing itu di media lokal.

Mungkin usaha wanita tua itu telah menggerakkan Tuhan, dan akhirnya orang yang baik hati berkata bahwa dia melihat seekor anjing liar yang mirip dengan anjingnya. Setelah mengetahui berita itu, wanita itu bergegas ke tempat kejadian sesegera mungkin.

Untungnya, dia bertemu dengan anjing liar yang dimaksud, anjing itu sangat kurus setelah berkeliaran beberapa saat. Wanita itu itu memastikan apakah itu anjing peliharaannya. Dia kemudian mencoba untuk memanggil nama anjingnya. Pada awalnya, anjing itu hanya berdiri di kejauhan dan memandangi wanita tua itu, dan anjing itu sangat bingung. Mungkin dia tidak percaya dia masih bisa melihat pemiliknya. Wanita itu terus memanggil namanya, dan akhirnya anjing itu menyadari bahwa tuannya telah datang untuk menjemputnya. Anjing itu berlari ke arah wanita itu dan melompat ke pelukannya.

Anjing itu tiba-tiba melompat ke pelukan wanita tua itu, dan wanita tua itu memeluk anjing itu erat-erat, memegang anjing itu, dia menangis dengan gembira, tetapi wajahnya dipenuhi dengan kebahagiaan. Anjing itu juga sangat peka, melihat pemiliknya menangis, dia terus menjilati air mata pemiliknya dengan lidahnya. Terus menghibur tuannya.

Adegan itu sangat menyentuh. Mungkin hanya mereka yang pernah mengalami perpisahan yang akan mengerti maknanya.(yn)

Sumber: hker.life