Setelah Kami Menikah, Adik Perempuan Suamiku Tinggal Bersama Kami, dan Bahkan Ikut Berbulan Madu, Ibu Mertuaku Mengungkap Rahasia yang Mengejutkan

Erabaru.net. Setelah kami menikah, adik ipar perempuan pindah dan tinggal bersama kami, dan bahkan pergi bersama kami untuk berbulan madu!

Aku dan suamiku bertemu melalui kencan online. Kami bermain game online bersama saat itu. Kemudian, kami merasa bahwa kami dapat mengobrol dengan baik, jadi kami menambahkan kontak satu sama lain dan menjadi teman. Kemudian, ketika kami bertemu, suamiku jatuh cinta padaku pada pandangan pertama, dan aku tertarik dengan kelembutan dan kecerdasannya, dan bersatu secara alami.

Suamiku juga memiliki seorang adik perempuan yang tiga tahun lebih muda darinya dan bekerja di kota yang sama dengan kami. Belakangan, dengan hubungan yang mendalam, aku menemukan bahwa suamiku benar-benar pria yang sangat baik. Dia tampan, seorang insinyur, dan menghasilkan banyak uang. Orangtuanya telah melakukan bisnis kayu. Kondisi keluarganya sangat baik. Aku memiliki kesan yang sangat baik tentang dia.

Dia memiliki 5 rumah di kota. 3 rumah disewakan, satu rumah kosong. Suamiku mengatakan kepadaku bahwa adik perempuannya, Lele adalah gadis yang sangat santai, satu-satunya masalah adalah dia sangat takut gelap dan tidak berani tidur sendirian. Itu sebabnya dia tinggal bersama adiknya sehingga dia bisa menjaganya. Awalnya saya merasa ini hal wajar.

Setelah bergaul dengan Lele, saya pikir bahwa Lele gadis yang sangat mudah bergaul. Dia pandai memasak. Dia sering mengajak saya dan suami keluar makan dan minum. Setiap kali dalam perjalanan bisnis, Lele akan membawakan kami banyak makanan khas lokal dan hadiah kecil. Segera, kami berdua rukun dan menjadi saudara perempuan yang sangat baik.

Bulan lalu, saya dan suami mendapat izin untuk menikah, dan pernikahan akan diadakan dua bulan kemudian.

Setelah kami menikah, kami pindah dan tinggal terpisah dengan Lele. Tanpa diduga, sehari setelah kami berdua pindah, Lele mengetuk pintu dan masuk. Dapat dilihat bahwa Lele tidak tidur dengan baik dalam dua hari terakhir, dia berkata dengan wajah sedih bahwa dia sangat takut tinggal di rumah besar sendirian dan ingin tinggal bersama kami untuk satu malam. Aku mendengarkan dan tercengang.

Kami baru saja menikah dan saat itulah kami berpikir tentang dunia kami, namun, Lele akan datang ke sini setiap hari setelah pulang kerja. Mereka memiliki hubungan yang baik satu sama lain, tidak banyak yang bisa saya katakan sebagai saudara ipar.

Akhir pekan lalu, ketika saya kembali ke rumahnya dengan suami saya, ibu mertua saya memanggil saya dan diam-diam menceritakan sebuah rahasia.

Ternyata suamiku bukanlah anak kandungnya, melainkan bayi terlantar yang mereka adopsi dari rumah sakit. Awalnya, ibu mertuaku ditemukan tidak subur, belakangan, ibu mertuaku hamil, dan melahirkan Lele. Saat itu, Lele sudah memiliki perasaan terhadap suamiku.

Ibu mertuaku memberi tahu aku bahwa mereka sangat menyanyangi Lele sejak dia masih kecil, dan berharap aku dapat membiarkannya tinggal bersama kami untuk sementara waktu. Ketika Lele punya pacar dan menikah di masa depan, itu tidak akan mengganggu kita lagi.

Setelah mendengarnya, dan sejujurnya, aku merasa sedikit tidak nyaman. Meskipun hubunganku dan adik iparku sangat baik, sebagai wanita yang baru menikah, siapa yang tidak ingin hidup sendiri dengan suami? Sekarang, bahkan saat bulan madu kami, Lele ingin ikut pergi bersama kami. Aku benar-benar dilema sekarang!(lidya/yn)

Sumber: goez1