Wanita Memotong Ayam Betina yang Telah Dia Pelihara Selama 3 Tahun, Apa yang Dia Temukan dalam Perut Ayam Membuatnya Ketakutan

Erabaru.net. Dunia ini memang penuh dengan keajaiban. Beberapa waktu yang lalu, di Kota Lexing, Sichuan, Tiongkok, ada seekor ayam yang hampir membuat pemiliknya ketakutan setengah mati.

Bibi Chen yang memelihara ayam pada waktu itu ingin membuat sup ayam. Mereka memutuskan untuk memotong ayam tua yang telah dibesarkan selama 3 tahun. Siapa yang menyangka, setelah dipotong, pemandangan di depannya mengejutkan.

Setelah Bibi Chen memotong perut ayam, dia melihat benda hitam besar seperti bola di dalamnya.

Bibi Chen mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa bola hitam ini jelas bukan organ dalam, karena dia telah membersihkan semua organ dalam, dan dia tidak tahu apa itu.

Reporter juga mengambil telur biasa untuk perbandingan, dan ukurannya jelas jauh berbeda.

Bibi Chen berkata bahwa dia telah memelihara ayam ini selama lebih dari 3 tahun, dan dia telah melihat ayam ini sakit-sakitan sebelumnya, jadi dia memutuskan untuk menyembelihnya, namun dia tidak menyangka dengan apa yang dia temukan.

Dokter hewan Chen Tianquan menjelaskan: “Penyebab penyakit ini adalah ayam menderita penyakit pernapasan, yang menyebabkan hipoksia pada tubuh ayam dan menyebabkan asites, atau ayam menderita pullorum, kolera, colibacillosis, dll. dan fungsi hati dihancurkan, menyebabkan asites.”Sederhananya, itu adalah asites ayam.

Dokter hewan juga mengatakan bahwa daging ayam ini masih bisa dimakan, tetapi Bibi Chen tidak berani memakannya.

Meskipun dokter hewan juga telah menjamin bahwa tidak akan ada masalah dengan memakan daging ayam ini, tetapi Bibi Chen tetap tidak mau memakannya.

Faktanya, ini adalah situasinya sering terjadi, tetapi sebagian besar dibuang oleh pedagang ayam.(lidya/yn)

Sumber: goez1