Guru Mendengar Suara Aneh dari Langit-Langit, Terkejut dengan Apa yang Mereka Temukan

Erabaru.net. Suatu sore, staf konseling di sebuah sekolah menengah di California Utara sedang menjalani hari mereka ketika mereka tiba-tiba mendengar suara aneh yang datang dari langit-langit — dan dengan cepat menyadari bahwa suara itu sebenarnya adalah suara meong kecil.

Semua orang di kantor dengan cepat beraksi. Mereka mencari anak-anak kucing itu, tetapi tidak dapat segera menemukannya.

@bringyogreenhat

What is happening here? Worth the watch.

♬ Sunroof – Nicky Youre & dazy

“Pada hari Selasa, kami mendengar suara yang berasal dari langit-langi, dan kami dapat melihat beberapa anak kucing di atap dekat unit pendingin udara,” Jeremiah Jones, salah satu konselor sekolah, mengatakan kepada The Dodo. “Staf pemeliharaan memasang jebakan untuk mencoba menjebak mereka, dan berhasil menjebak induknya pada Rabu pagi, tetapi tidak dengan anak kucingnya, jadi mereka melepaskan induknya agar ia dapat mencoba tinggal bersama mereka.”

Pada hari Kamis, seorang pekerja pemeliharaan berhasil menyelamatkan tiga anak kucing, tetapi staf konseling masih mendengar suara meong dari langit-langit. Pekerja pemeliharaan naik ke meja, membuka langit-langit dan mulai mencari.

Benar saja, dia bisa menarik dua anak kucing kecil dari langit-langit, dan untungnya, mereka berdua baik-baik saja.

“Staf konseling dan asisten kantor siswa tidak percaya karena petugas pemeliharaan kampus kami yang luar biasa, Jake, dapat menemukan mereka dan memotongnya dari langit-langit,” kata Jones. “Anak-anak kucing itu tampak lapar dan menangis ketika mereka diselamatkan.”

Setelah mereka memastikan semua anak kucing sehat, mereka dikirim pulang bersama keluarga setempat. Berkat kegigihan staf konseling, mereka aman dan sehat sekarang — dan jika mereka pernah mendengar meong datang dari langit-langit lagi, mereka akan tahu persis apa yang harus dilakukan. (lidya/yn)

Sumber: The Dodo