Metode Pelangsingan ‘Minuman Jahe dan Cokelat’ ! Hilangkan Edema dalam 3 Minggu, Kecilkan Lingkar Pinggang Sampai Hampir 10 Sentimeter

Erabaru.net. Semua orang pasti pernah mendengar tentang jahe dan cokelat, tapi tahukah Anda bahwa keduanya bisa diminum bersama? Meminumnya setiap hari juga akan sangat membantu melancarkan pembuluh darah. Bahkan jika ada sembelit, dapat sembuh dengan minuman ini. Di Jepang, ada juga seorang dokter medis yang telah menerbitkan buku kesehatan tentang cokelat dan jahe!

Apakah Anda juga mengalami edema di usus Anda?

Kadang-kadang ada pinggang yang tebal dan sembelit, itu sebenarnya karena masalah usus, jika Anda sering tidak buang air besar selama lebih dari 3 hari berturut-turut, atau bahkan bergantung pada obat untuk buang air besar selama bertahun-tahun, atau Anda buang air besar secara teratur, tetapi jumlah yang dikeluarkan sangat kecil. Peringatan kesehatan kecil ini semuanya berarti bahwa mungkin ada masalah dengan saluran usus Anda.

Jahe dan cokelat dapat secara efektif memperbaiki sembelit dan mengurangi edema

Khasiat jahe dan cokelat secara umum adalah dapat membantu memperlancar peredaran darah dan meningkatkan metabolisme.Jika kondisi tubuh relatif dingin, dapat juga ditingkatkan melalui jahe dan cokelat.

Jahe mengandung gingerol dan shogaol. Selain melancarkan peredaran darah, gingerol juga dapat membantu meningkatkan suhu tubuh, efektif membuat tubuh berkeringat, diuretik dan mengurangi pembengkakan, serta dapat juga mempercepat pembakaran lemak. Shogaol juga dapat meningkatkan suhu tubuh, membantu tubuh untuk memanaskan dan membakar lemak, dan sangat membantu dalam melebarkan pembuluh darah, menurunkan kolesterol, membantu tubuh melawan oksidasi dan antibakteri.

Cokelat memiliki flavanol, yang juga dapat membantu melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah, dan membantu meredakan tekanan darah. Kakao jahe juga dapat meningkatkan sekresi insulin, membantu menurunkan kadar gula darah, menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik, sehingga efektif mencegah penyumbatan pembuluh darah.

cara minum untuk mengonsumsi jahe cokelat:

Disarankan untuk minum secangkir cokelat jahe di pagi dan sore hari untuk membantu metabolisme limbah dalam tubuh. Bahan-bahan yang harus disiapkan sangat sederhana, disarankan untuk membeli bubuk cokelat murni tanpa pemanis, cara membuatnya adalah dengan mencampur 2 sdt bubuk cokelat murni dengan sekitar 5 gram jahe, tuangkan 200ml air dan aduk.

Artis Jepang Akemi Ishii minum secangkir cokelat jahe di pagi dan sore hari selama 3 minggu berturut-turut, dan lingkar pinggangnya benar-benar berkurang 9,8 cm. Bahkan banyak gadis Jepang yang mengatakan bahwa mereka sering perlu menggunakan obat sembelit untuk buang air besar, tetapi mereka tidak menyangka bahwa buang air besar menjadi sangat lancar setelah minum jahe dan cokelat. (lidya/yn)

Sumber: coolsaid