Pria Bermain Ponsel di Kereta, Bocah Lelaki di Sebelahnya Mengintip dengan Rasa Ingin Tahu, Apa yang Dilakukan Pria Itu Selanjutnya Menghangatkan Hati Semua Orang

Erabaru.net. Untuk melewatkan waktu perjalanan yang membosankan, banyak orang akan memilih untuk menundukkan kepala dan memainkan ponsel mereka!

Seorang pria di New York, AS berada di kereta bawah tanah beberapa hari yang lalu. Seperti kebanyakan orang, dia bermain dengan ponselnya, tetapi saat ini dia menemukan bahwa anak laki-laki di sebelahnya telah menatap layar ponselnya, dan akhirnya dia memilih untuk membuat langkah yang tak terduga, membuat netizen merasa cukup hangat …

Pada awalnya, pria itu memakai earphone dan mendengarkan musik sambil memainkan ponselnya. Namun, bocah lelaki yang duduk di sebelahnya juga tampak sedikit bosan karena perjalanannya. Dia menatap layar ponsel pria itu dengan rasa ingin tahu, bertanya-tanya apa yang dilakukan pria itu.

Bocah laki-laki itu terus menatap seperti ini untuk waktu yang lama, dan kemudian pria itu memperhatikan bahwa bocah lelaki itu mengintipnya, jadi dia menoleh dan tersenyum pada bocah lelaki itu, dan bocah lelaki itu segera menatap lelaki itu.

Pria itu kemudian memainkan ponselnya lagi, tetapi bocah lelaki itu juga terus menatap layar ponsel pria itu. Pada saat ini, pria itu tiba-tiba menatap langsung ke arah bocah lelaki itu, dan kemudian…

Pria itu dengan murah hati menyerahkan ponselnya kepada bocah lelaki itu, sehingga bocah lelaki itu bisa bermain dengan ponselnya untuk menghabiskan perjalanan panjang.

Bocah lelaki yang mendapatkan ponsel itu segera menundukkan kepalanya dan bermain dengan senang. Pada saat ini, dia akhirnya tidak lagi merasa bosan. Setelah bocah lelaki itu mulai bermain dengan ponsel, pria itu juga memandangi bocah itu dari waktu ke waktu dan peduli dengan anak laki-laki yang sedang bermain.

Seluruh proses yang hangat itu juga difoto dan diunggah oleh netizen Kia Tatiyana Davis.Begitu film tersebut diekspos, langsung menimbulkan tanggapan antusias di Internet.

Perbuatan pria tersebut sangat diapresiasi oleh netizen, yang semuanya mengatakan:

“Dia benar-benar orang yang sangat baik.”

“Sedikit orang yang mau meminjamkan ponselnya kepada orang asing, tindakan pria itu benar-benar baik dan murah hati.”

“Akan sangat indah jika dunia memiliki lebih banyak orang sepertimu.”

Melihat bocah lelaki menatap ponsel dengan rasa ingin tahu, dan meminjamkan ponsel ke pihak lain tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pria ini benar-benar malaikat! (lidya/yn)

Sumber: hker.life