Setelah Nenek Meninggal, Anjing Golden Retriever Ini Menemani Kakek Membeli Sayuran Setiap Hari, Membantu Kakek Tersenyum Kembali

Erabaru.net. Anjing golden retriever merupakan salah satu jenis anjing yang sangat dikenal dan disukai banyak orang, selain jinak dan hangat, serta ramah pada anak-anak, tetapi juga dapat dijadikan sebagai anjing pemandu untuk membantu orang buta.

Ada seorang kakek bermarga Wang yang tinggal di sebelah rumah warganet, dia memiliki seekor anjing golden retriever yang sangat cantik bernama Lele. Semua orang mengatakan bahwa karena Lele, Kakek Wang keluar dari kesedihan yang terkubur di dalam hatinya. Setelah mengetahui kisahnya, banyak orang tidak bisa menahan air mata.

Hubungan antara Kakek Wang dan istrinya sangat baik, ditambah dia memiliki putra yang berbakti dan Lele yang cantik dan penuh perhatian, hidupnya sangat bahagia. Namun pada akhir tahun lalu, istrinya mengalami serangan jantung dan meninggal dunia. Kakek Wang sangat terpukul, dan sejak itu dia tidak pernah tertawa lagi.

Belakangan, putranya ingin menjemputnya untuk tinggal bersamanya, tetapi dia menolak dan ingin tetap tinggal di rumah lamanya. Hingga suatu hari, netizen melihat adegan ini :

Kakek Wang keluar untuk membeli bahan makanan, dan yang duduk di belakang bukanlah istrinya, tetapi Lele! Lele duduk di kursi belakang dengan patuh dengan sayuran segar yang baru saja dibeli di mulutnya.

Netizen datang untuk menyapa Kakek Wang. Netizen mengatakan bahwa dia sangat terkesan. Meskipun Kakek Wang terlihat sangat kurus, dia akhirnya memiliki senyum di wajahnya.

Ternyata setelah kematian istrinya, Kakek Wang sangat sedih namun adanya kehadiran Lele setiap hari, hati Kakek Wang berangsur-angsur menjadi ceria. Baginya, Lele tidak hanya sebagai pendamping, tetapi juga obat yang baik untuk menyembuhkan kesedihannya.

Saat itu, netizen memberikan foto ini kepada putra Kakek Wang, dan sang putra sangat gembira hingga menangis karena ayahnya akhirnya dapat tertawa lagi.

kakek Wang berkata: “Lele telah lama menjadi keluargaku, dan aku tidak akan bahagia tanpa ditemaninya.”

Faktanya, anak-anak berbulu mengerti segalanya, mereka memiliki perasaan, mereka memahami penderitaan Anda, memahami luka batin Anda, dan tahu bagaimana menggunakan metode mereka untuk memberikan cinta dan menyembuhkan kesedihan tuannya.

Meskipun mereka tidak mengucapkan kata-kata yang menghibur, mereka membuktikan cinta dan perhatian setia mereka dengan tindakan mereka, dan mereka akan selalu menjadi keluarga kita!

Meskipun mereka tidak mengucapkan kata-kata manis, mereka menggunakan tindakan mereka untuk menafsirkan apa itu cinta dan apa itu persahabatan. Terkadang melihat penampilan anjing golden retriever, bahkan orang luar pun merasa hangat.

Alasan mengapa banyak keluarga suka memelihara golden retriever adalah karena mereka menemukan bahwa ketika mereka bergaul dengan anak-anak, mereka sangat ramah dan lembut dengan anak-anak. Beberapa anak suka menarik telinga dan ekor anjing. Jika anjing dengan kepribadian yang kuat, ini mungkin tindakan yang sangat berbahaya, tetapi jika ditempatkan pada golden retriever, ditemukan bahwa mereka sangat toleran terhadap pa yang dilakukan anak-anak.(lidya/yn)

Sumber: hker.life