Dia Baru Menikah ‘Hamil 5 Bulan’ Dipaksa Melakukan Aborsi oleh Ibu Mertuanya

Erabaru.net. Menikah dan memiliki anak adalah normal bagi banyak keluarga, tetapi keluarga ini agak aneh. Menantu perempuan yang baru hamil lima bulan, dipaksa melakukan aborsi oleh ibu mertuanya.

Menantu perempuan yang bernama Xiao Wang. Ketika dia bertemu suaminya, dia tahu bahwa suaminya duda dengan dua anak. Xiao Wang tidak mempermasalahkan anaknya, dan juga, karena calon ibu mertua dan keluarga suaminya menyambutnya dengan kasih sayang. Bahkan Xiao Wang bersikeras untuk menikah meskipun keluarganya menentangnya. Dia tidak berharap bahwa pernikahan akan menjadi awal dari mimpi buruknya!

Setelah menikah, Xiao Wang menganggap kedua anak suaminya sebagai anaknya sendiri, dan keduanya juga setuju untuk memiliki anak sendiri!

Di luar dugaan, Xiao Wang akhirnya hamil setahun kemudian, dia dengan senang hati mengumumkan kabar baik, tetapi sikap ibu mertuanya mengejutkannya, yang sangat baik padanya sebelum menikah, menangis dan memohon padanya untuk tidak melahirkan anak tersebut.

Ternyata ibu mertua khawatir setelah Xiao Wang memiliki anak sendiri, dia akan memperlakukan anak tirinya dengan buruk! Xiao Wang tidak dapat menerima alasan ini, dan berharap suaminya akan membujuk ibunya, tetapi suaminya malah berpihak pada ibunya, dan ketika suaminya membujuk Xiao Wang untuk menggugurkan bayinya.

Namun, Xiao Wang ingin melahirkan anaknya, tidak ingin melakukan aborsi, tidak peduli yang mana yang dia pilih, dia dan anaknya tidak ditakdirkan untuk hidup bahagia, dan dia mulai menyesal tidak mendengarkan orangtuanya!

Aborsi sangat merugikan ibu, jangan mengira minum obat atau aborsi hanya operasi kecil!

Hal-hal pada tubuh akibat aborsi:

  1. Lebih sakit dari keguguran, seperti melahirkan anak, setelah aborsi sangat berbahaya bagi tubuh, dan juga harus istirahat dalam waktu yang lama untuk membantu pemulihan tubuh.
  2. Ini akan menyebabkan kerusakan besar pada tubuh wanita, dan kemungkinan kehamilan setelah aborsi juga akan berkurang.
  3. Aborsi lebih menyakitkan daripada persalinan alami, dan akan menimbulkan trauma tertentu pada ibu hamil, serta menanggung komplikasi akibat aborsi, seperti kanker panggul, kanker endometrium, dll.

4 Depresi postpartum juga dapat disebabkan setelah aborsi.(lidya/yn)

Sumber: ezp9