Gadis di India Lahir dengan Anggota Badan Ekstra Diberi Julukan ‘Gadis Laba-laba’

Erabaru.net. Seorang gadis di Bihar, India, disebut ‘gadis laba-laba’ karena dia dilahirkan dengan dua lengan ekstra dan dua kaki yang menempel di pinggangnya.

Gadis itu dilaporkan berusia 2,5 tahun dan berasal dari distrik Nevada di Bihar, India. Sejak lahir, gadis itu memiliki empat tangan dan kaki. Ini jelas merupakan kejutan bagi keluarganya yang berasal dari latar belakang yang cukup miskin.

Video gadis itu pertama kali dibagikan oleh saluran berita Hindi News24, dan sejak itu menjadi viral. Di dalamnya, dia terlihat berjalan dan melakukan semua yang dilakukan anak-anak. Namun, anggota badan ekstra dibiarkan tidak bergerak di pinggangnya. Sesuai saluran berita, orangtua gadis itu menghubungi SDO Nevada untuk meminta bantuan.

Karena keluarganya miskin, mereka tidak mampu membiayai operasi untuk anak mereka. Diperkirakan gadis kecil itu menderita Polymelia, cacat lahir di mana anak-anak dilahirkan dengan jumlah anggota badan lebih dari normal.

Namun, aktor Inida, Sonu Sood datang untuk menyelamatkan gadis ini dan membantunya menjalani operasi. Dia memposting foto dokter yang merawat gadis itu. Bersamaan dengan foto itu, dia menulis: “Jangan tegang, berdoa saja.”

Di masa lalu, aktor ini telah melakukan banyak pekerjaan filantropi. Dia telah membantu beberapa orang dengan fasilitas dasar dan uang untuk biaya pengobatan dengan uangnya sendiri.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes