Artis Korea Ini Hamil Kembar Tiga, Beratnya Lebih dari 100 Kilogram dan Harus Memakai Kursi Roda

Erabaru.net. Ibu benar-benar hebat! Komedian Korea Hwang Shin-young menikah pada tahun 2017, dan setelah empat tahun mencoba untuk hamil, dia akhirnya berhasil hamil kembar tiga.

Dia mengungkapkan di IG-nya beberapa hari yang lalu bahwa hari persalinan semakin dekat, dan perutnya tiga kali lebih besar dari wanita hamil biasa. Dia memiliki berbagai ketidaknyamanan, dan berat badannya telah melebihi 100 kilogram. Dia perlu mengandalkan kursi roda untuk bergerak.

Dia juga memposting foto dirinya berbaring di sisi tempat tidur, mengatakan bahwa “terlalu menyakitkan untuk bangun”, yang membuat teman-teman dan penggemarnya merasa sangat tertekan, dan mereka meninggalkan pesan untuk menghiburnya.

Hwang Shin-young memulai debutnya sebagai komedian pada tahun 2013. Dia lucu dan sering berbagi foto dan berinteraksi dengan penggemar di IG.

Setelah menikah dengan pacarnya pada tahun 2017, kabar baik akhirnya datang di awal tahun ini, mengungkapkan bahwa dia hamil kembar tiga melalui inseminasi buatan.

Namun, seiring bertambahnya jumlah minggu bayi, perutnya jauh lebih besar daripada wanita hamil biasa. Beberapa hari yang lalu, dia memposting foto untuk memperbarui situasinya saat ini, mengatakan bahwa dia semakin berat setiap hari. Dia juga mengakui bahwa dia mengalami ‘kecemasan prenatal’.

Hwang Shin-young, yang suka menari, biasa menari lebih dari tujuh jam sehari. Setelah hamil, perutnya terlalu besar dan bebannya menjadi lebih berat.

Setelah makan lebih banyak, dia ingin berjalan sedikit untuk mencerna perutnya, tapi pada akhirnya dia akan ditarik oleh suaminya untuk duduk di kursi roda.

Berat Hwang Shin-young bertambah lebih dari 30 kilogram setelah dia hamil, dan kini beratnya telah melebihi 100 kg. Meskipun dia tidak nyaman untuk bergerak, ayahnya yang peduli secara khusus membawakannya kursi roda agar suaminya bisa membawanya keluar untuk bersantai.

Meskipun kehamilannya berat, dia masih menantikan kelahiran tiga bayinya. Kereta dorong dan mainan mereka semua sudah siap. Proses kehamilan juga membuat banyak penggemar merasa tertekan, dan mereka meninggalkan pesan untuk menyemangatinya, dan mendoakannya kelahirannya lancar.(lidya/yn)

Sumber: coolsaid