Anak Anjing Kecil Menangis Saat Pemiliknya Meninggalkannya di Taman

Erabaru.net. Seorang netizen bersama anak-anaknya pergi ke taman untuk bermain, dan tiba-tiba mereka melihat seorang gadis berpakaian sederhana dengan seekor anjing hitam kecil.

Ketika datang ke taman, gadis itu sedikit takut-takut ketika sedang berjalan, dan menengok ke kanan dan ke kirit, tahu bahwa tidak ada orang di sana, gadis itu meletakkan anjing hitam kecil itu ke pinggir jalan dan pergi tanpa menoleh ke belakang.

Melihat pemiliknya pergi, anak anjing itu menundukkan kepalanya.

Netizen itu benar-benar tidak tahu mengapa anjing itu ditinggalkan di sini. Ketika netizen itu sampai di sisi anjing itu, dia menemukan bahwa mata anjing itu basah.

Melihat anjing kecil yang malang itu, anak-anaknya bertanya kepadanya, mengapa gadis itu meninggalkan anjing di sini, apakah karena anjing itu tidak patuh, atau anjing itu membuat masalah, apakah suatu hari nanti dia juga akan ditinggalkan seperti anjing ini? Mendengar pertanyaan anak-anaknya netizen itu meneteskan air matanya.

Dia memberi tahu anak-anaknya bahwa dia tidak akan meninggalkan mereka dan bahwa dia akan membawa anak anjing malang itu pulang.

Anak-anak merasa sangat senang bahwa mereka memiliki anggota baru di keluarganya.

Mereka kemudian memberikan makanan yang mereka bawa kepada anak anjing itu dan memeluknya, bahkan memberi anjing itu nama yang disebut Bola Hitam Kecil.

Anjing itu tertunduk sepanjang jalan, mungkin ditinggalkan oleh pemiliknya dan masih belum terbiasa.

Melihat anak-anaknya dan anjing bergaul dengan sangat baik, dia tidak bisa menahan perasaan lega.

Anjing yang lucu dan berperilaku baik tidak tahu bagaimana pemiliknya meninggalkannya dengan begitu kejam.

Jika Anda benar-benar tersentuh oleh anak berbulu yang malang ini, silakan bagikan kisah-kisah menyentuh ini agar lebih banyak orang dapat melindungi dan merawat anjing-anjing liar yang malang!(lidya/yn)

Sumber: hker.life