Delapan Tahun Setelah Putrinya Meninggal, Menantunya Tidak Mau Menikah Lagi, Dia Terkejut Saat Datang ke Rumah Menantunya

Erabaru.net. Xiao Chen adalah wanita yang tinggi dan cantik, tetapi dia memiliki kehidupan yang sangat tragis. Tidak lama setelah menikah dengan suaminya, dia menderita penyakit langka. Karena kondisi keluarganya tidak terlalu baik. Dia meninggal segera setelah itu.

Xiao Chen dan suaminya memiliki hubungan yang sangat dalam. Dia sangat mencintai istrinya. Ketika dia mengetahui bahwa istrinya sakit parah, dia bahkan berhenti dari pekerjaannya dan merawat istrinya di rumah.

Meskipun istrinya telah meninggal, perasaannya terhadap istrinya masih ada. Jadi selama bertahun-tahun, suami Xiao Chen hidup sendiri dan belum menikah lagi. Dia selalu merasa bahwa memiliki Xiao Chen dalam hidupnya sudah cukup, dan dia tidak ingin berhubungan dengan wanita lain.

Meskipun orangtuanya telah berulang kali membujuknya untuk mencari seorang wanita untuk memulai hidup baru lagi, saran ini selalu ditolak oleh suami Xiao Chen. Dia mengatakan tidak bisa menghilangkan kenangan dengan Xiao Chen dari hatinya, dan dia tidak punya tempat lain di hatinya.

Dan ibu Xiao Chen sangat terkejut mengetahui bahwa menantunya sangat mencintai putrinya, tetapi pada saat yang sama dia sangat tersentuh dan sangat bersyukur bahwa putrinya memiliki suami yang begitu baik.

Dia juga ingin menantunya memiliki kehidupan yang lebih baik, jadi dia pernah menyarankan menantunya untuk menikahi wanita lain, tetapi menantunya tetap menolak.

Karena suami Xiao Chen selalu hidup sendiri, ibu Xiao Chen sering mengunjunginya.

Suatu hari, ketika dia pergi berkunjung, dia membuka pintu dan terpana dengan pemandangan di depannya, rumah suami Xiao Chen dipenuhi dengan foto putrinya. Hal ini membuat ibu Xiao Chen sangat terkejut, dia akhirnya menyadari bahwa menantunya benar-benar tidak bisa melepaskan putrinya.

Karena itu, dia tidak lagi membujuk menantunya untuk menikah lagi. Apakah menurut Anda suami Xiao Chen melakukan hal yang benar?(lidya/yn)

Sumber: hker.life