Mertuaku Meninggal dan Suamiku Tidak Menunjukkan Kesedihan, Tapi Malah Merasa Lega

Erabaru.net. Hal paling menyakitkan di dunia adalah harus berpisah dengan orangtua untuk selama-lamanya.

Belum lama ini, ayah mertua seorang netizen meninggal karena kecelakaan. Tak disangka, suaminya tidak merespon, dan tidak ada jejak kesedihan di wajahnya. Sebaliknya, dia mengusulkan untuk pindah setelah pemakaman, yang membuatnya sangat bingung.

Pada hari kecelakaan, dia menelepon suaminya. Suaranya sangat tenang. Dia memintanya untuk mengurusnya dulu, lalu dia datang setelah pulang kerja.

Selama beberapa hari, dia sangat tenang ketika berurusan dengan hal-hal di belakang. Dia bahkan dia tidak meneteskan air mata, yang membuatnya sangat khawatir.

Dia bertanya-tanya apakah kehilangan orangtuanya telah memukul suaminya terlalu keras, jadi dia dengan ragu bertanya pada suaminya.

Dia tidak menyangka bahwa mertuanya telah menghabiskan banyak uangnya sebelum kematiannya, menghabiskan semua gaji dan tabungannya, dan memiliki banyak utang, yang semuanya harus dia tanggung. Dengan kematian ayahnya dia merasa lega, karena tidak ada lagi beban dalam hidupnya.

Banyak netizen yang meninggalkan pesan untuk mendoakan suaminya, selamat atas kebebasannya dari lautan kesengsaraan.

Anak bukanlah ATM orangtuanya, pemerasan pada anak yang tidak ada habisnya hanya akan membuat hubungan satu sama lain semakin renggang. Semoga masa depan pasangan ini semakin baik! (lidya/yn)

Sumber: kknsays