Dia Sedang Tergesa-gesa untuk Bekerja dan Membiarkan Putrinya Pergi ke Sekolah Sendirian, Dia Khawatir dan Mengejar Putrinya, dan Menemukan Bahwa Putrinya Sudah Ada yang Menjaganya

Erabaru.net. Bagi orangtua zaman sekarang, anak adalah sesuatu yang berharga. Sejak lahir hingga sekolah, mereka tidak berani membiarkan anak lepas dari pandangan mereka. Bukanya mereka tidak ingin anak itu segera mandiri, tetapi mereka takut anaknya tersesat di jalan atau mengalami masalah karena mereka masih terlalu muda,.

Beberapa waktu yang lalu, menurut seorang netizen, seorang ibu memutuskan untuk membiarkan anaknya pergi ke sekolah sendirian karena dia sedang ada kesibukan, tetapi dia merasa khawatir tentang keselamatan anaknya.

Pada hari kejadian, gadis itu seharusnya pergi ke sekolah, tetapi ibunya memiliki sesuatu yang harus dilakukan, dan tidak ada seorang pun di rumah yang dapat membantunya mengantarkan anaknya.

Setelah memikirkannya, ibunya memutuskan untuk membiarkan gadisnya untuk pergi ke sekolah sendirian. Meskipun ini adalah kesempatan untuk melatih anak, tetapi berpikir bahwa ada banyak mobil dan orang di sepanjang jalan, ibunya masih merasa tidak nyaman.

Dia sudah dalam perjalanan untuk bekerja, tetapi karena dia khawatir tentang putrinya, dia kembali lagi. Ibunya berpikir untuk mengejar putrinya dan mengantar ke sekolah dengan aman.

Namun, sang ibu akhirnya menyusul dan melihat putrinya di jalan. Dia menemukan bahwa sudah ada “malaikat pelindung” di sisi putrinya.

Dalam gambar, gadis kecil dengan kuncir kuda dan tas sekolah besar di punggungnya berjalan di sisi jalan. Di sebelah gadis itu ada seorang anak laki-laki jangkung yang juga berjalan ke sekolah dengan tas sekolah di punggungnya, sepertinya dia adalah siswa senior.

Keduanya berjalan berdampingan di jalan. Anak laki-laki itu memandangi gadis itu dari waktu ke waktu. Ketika dia agak bingung, dia akan menariknya kembali. Dia khawatir dengan anak gadis itu, dia akan segera melindunginya hingga tiba di sekolah dengan selamat.

Setelah melihat adegan ini, ibu gadis itu juga tergerak oleh perilaku anak laki-laki itu. Dia mengatakan bahwa anak laki-laki itu sangat baik. Dia mengikuti sepanjang jalan ke sekolah dan menemukan bahwa anak laki-laki itu mengantar putrinya ke sekolah terlebih dahulu, lalu keluar untuk membeli sarapan.

Video ini telah menarik perhatian banyak netizen. Beberapa netizen mengatakan bahwa kualitas anak-anak sekarang sangat bagus, dan pendekatan ini terlalu menghangatkan hati. Dia benar-benar pria hangat yang berpendidikan.

Ada juga netizen yang percaya bahwa beberapa anak benar-benar baik. Alangkah baiknya jika anak-anak itu begitu baik. Akan sangat menyedihkan melihat nyawa hilang karena perundungan di sekolah. (lidya/yn)

Sumber: kknsays