Wanita Terkejut Setelah Prosedur Tato Alis Menjadi Sangat Salah

Erabaru.net. Seorang ibu dua anak telah ditinggalkan dengan alis bertato yang tidak menguntungkan dan semi permanen setelah seorang penata rias yang tidak terampil merusak prosedur tato alisnya.

Crystal Weinstock, dari Houston, membayar 340 dollar (sekitar Rp 4,9 juta) untuk menyelesaikan prosedur, yang melihat jarum kecil menembus kulit dengan pigmen semi permanen untuk menciptakan alis yang lebih penuh.

Prosedur umum seharusnya membuat alis terlihat rapi untuk jangka waktu yang lama – jika dilakukan dengan benar.

Sayangnya untuk wanita Texas ini, itu tidak dilakukan dengan benar.

“Sebagai ibu yang sibuk, saya menemukan bahwa mencoba mengisi alis saya dan memastikan bentuknya tepat membutuhkan waktu lama. Saya pikir memiliki sulam alis akan menjadi ide yang bagus,” katanya.

Ternyata itu ide yang buruk, dengan penata rias mentato separuh dahinya, meskipun memberi tahu kliennya bahwa dia tahu bagaimana melakukan pekerjaan itu dengan benar.

“Di akhir sesi, dia melihat dan menyuruh saya untuk tidak panik,” kata Weinstock.

“Dia pikir dia mungkin terlalu berlebihan dengan sapuan rambut, tapi itu baik-baik saja karena dia akan memesan penghilang untuk memperbaikinya.

“Ketika saya melihat sekilas di cermin, saya tidak bisa mempercayai mata saya. Itu mengerikan.”

Penata rias mengatakan kepadanya bahwa itu akan terlihat lebih baik ketika pembengkakannya berkurang – yang tidak benar.

“Putri saya datang ke kamar saya untuk membangunkan saya [keesokan paginya] dan dia sangat ketakutan,” kata Weinstock.

“Dia mulai ketakutan. Saya melihat ketakutan di mata putri saya dan hati saya jatuh.”

Ibu dua anak ini harus menjalani sesi pengangkatan dalam upaya untuk memecah pigmen lebih cepat.

“Saya mungkin harus menjalani perawatan laser,” katanya. “Ini bisa memakan waktu hingga satu tahun untuk membuat mereka terlihat lebih baik.”

Wanita berusia 37 tahun itu harus melakukan perjalanan ke dan dari California untuk mendapatkan perawatan ahli untuk alisnya yang rusak; jarak 4.137 kilometer sekali jalan.

Weinstock mengatakan dia telah dipermalukan oleh apa yang terjadi padanya, tetapi berharap orang lain tidak akan membuat kesalahan yang sama.

“Meskipun memalukan untuk membagikan cerita saya, saya harap ini membuat orang menyadari betapa pentingnya memeriksa kredensial dan menunjukkan kepada artis yang terjun ke lapangan bahwa klien mereka adalah orang sungguhan yang harus menghadapi konsekuensinya,” katanya.

Untungnya, teknisi yang benar-benar terampil membantunya memperbaiki kerusakan telah menawarkan untuk melakukan pekerjaan secara gratis, dan bahkan telah menyiapkan penggalangan dana untuk membantunya menutupi biaya perjalanan.(yn)

Sumber: ladbible