Anak Anjingnya yang Berusia 12 Tahun Hilang dan Kakek Berusia 85 Tahun Patah Hati, Satu Bulan Kemudian, Dia Kembali

Erabaru.net. Untuk setiap pemilik anak anjing, hal yang paling menyedihkan mungkin adalah anjingnya tersesat! Menyalahkan diri dan rasa cemas, dan hanya orang yang memelihara anjing yang bisa merasakannya.

Bagi pemiliknya, anjing itu bukan hanya seekor anjing, dia telah menjadi anggota keluarga yang tak tergantikan. Dan jika anjing itu tiba-tiba menghilang, itu akan membuat pemiliknya patah hati.

Jika Anda benar-benar bisa mendapatkannya kembali anjing yang hilang, itu benar-benar beruntung, tetapi peluang keberuntungan tersebut sangat rendah, terutama setelah anjing hilang untuk sementara waktu.

Sean Garrigan, seorang pria berusia 85 tahun, memiliki anjing spaniel springer bernama Brandy. Brandy berusia 12 tahun. Dia berperilaku sangat baik dan tidak pernah berlarian, tetapi suatu hari anjing itu menghilang!

Ada beberapa pencurian anjing lokal selama waktu itu, dan Sean menduga bahwa Brandy juga telah dicuri. Dia dan keluarganya telah mencoba berbagai cara untuk menemukan anjing itu, tidak hanya menelepon polisi, tetapi juga meminta bantuan secara online, tetapi tidak ada kabar. Sean berkata dengan sedih: “Brandy bukan hanya hewan peliharaan bagiku, dia sangat berarti bagiku!”

Seiring berjalannya waktu, peluang untuk menemukan Brandy semakin berkurang. Tak disangka, kabar baik datang tiba-tiba sebulan kemudian.

Polisi menemukan seekor anjing di sebuah rumah yang jaraknya hampir 48 kilometer dari rumah Sean. Anjing ini sangat mirip dengan Brandy. Sean sangat terkejut ketika mendengar berita itu, tetapi dia juga sangat gembira. Untungnya, melalui chip pada anjing itu, dipastikan bahwa itu adalah hewan peliharaan yang dirindukan oleh lelaki tua itu setiap hari.

Tidak diketahui apa yang dialami Brandy selama ini, tetapi itu tidak masalah bagi Sean karena anjing itu akhirnya pulang dan kembali ke Sean.

Anjing itu sangat bersemangat untuk bertemu kembali dengan pemiliknya, mengibaskan ekornya, dan Sean sangat senang. Dia pernah berpikir bahwa dia tidak akan pernah melihat anjingnya lagi, tetapi dia tidak mengharapkan keajaiban terjadi.

Keluarga Sean membagikan kabar baik secara online dan berterima kasih kepada semua orang yang membantu menemukan anjing itu.

Dia juga mengimbau keluarga yang kehilangan anjingnya untuk tidak putus asa. Saat mencari anjing, anjing juga berusaha mencari cara untuk pulang. Mungkin masih ada hari di mana kita bertemu.

Saya harus mengatakan bahwa pemilik dan anjingnya benar-benar beruntung.

Terima kasih kepada pemilik anjing, dan kepada orang-orang baik yang menyelamatkan anjing itu, merekalah yang membawa bulu itu kembali ke pelukan pemiliknya.

Saya juga berharap pemilik dapat menghargai reuni yang diperoleh dengan susah payah ini dan tidak pernah membiarkan anjingnya berkeliaran sendirian lagi. Pada saat yang sama, itu juga mengingatkan kita pada pemilik yang memiliki hewan peliharaan di rumah untuk memakai tali saat keluar, dan jangan menunggu anjing Anda menghilang , yang akhirnya hanya bisa menyesalinya!(yn)

Sumber: hker.life