Dia Melahirkan Anak Kembar Perempuan dan Ibu Mertuanya Tidak Senang, Suaminya Tanpa Mengucapkan Sepatah Kata pun Menampar Ibunya!

Erabaru.net. Xin Xin, tidak memiliki cinta ayah sejak dia masih kecil, membuatnya lebih kuat dari teman-temannya. Dia telah mengandalkan ibunya selama bertahun-tahun. Xin Xin tidak pernah mengecewakan ibunya. Ketika dia masih kecil, prestasi akademiknya sangat bagus.

Dia selalu meraih tiga besar di kelas, dan kemudian dia berhasil masuk di universitas yang bagus. Dia berpikir bahwa ketika lulus kuliah dan mendapatkan pekerjaan yang bagus, dia akan bisa berbakti kepada ibunya.

Setelah lulus kuliah, Xin Xin menemukan perusahaan yang bagus, dan di perusahaan tersebut, Xin Xin bertemu dengan suaminya yang sekarang, Xiao Huang,

Xiao Huang adalah orang yang sederhana dan jujur, dan Xin Xin menyukai pria seperti itu, jadi keduanya semakin dekat, dan kemudian mereka mulai jatuh cinta.

Kemudian, mereka menikah. Tidak lama setelah itu, Xin Xin hamil, dan Xiao Huang sangat gembira.

Ketika kehamilan Xin Xin berada di bulan ketiga, dia dan suaminya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Hasil pemeriksaan menemukan bahwa Xin Xin hamil anak kembar.

Ketika mereka mengetahuinya, suaminya sangat bersemangat.

Selama kehamilannya, Xin Xin membesarkan bayinya di rumah dengan tenang, Xiao Huang tidak akan membiarkan Xin Xin melakukan apa pun.

Saat perut Xin Xin semakin membesar, dia bahkan berjalan secara normal pun tidak nyaman.

Kemudian, di bulan kedelapan, Xin Xin pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kandungan. Dokter memberi tahu Xin Xin bahwa janin dalam perutnya mengalami hipoksia.

Operasi caesar harus dilakukan sesegera mungkin untuk mengeluarkan anak, jika tidak maka dapat menyebabkan janin meninggal.

Xin Xin sedikit tertekan ketika mendengar kata-kata dokter, dan langsung menyetujui saran dokter. Setelah tiga jam kerja keras, Xin Xin akhirnya melahirkan sepasang anak kembar.

Xiao Huang sangat gembira ketika mendengar tangisan kedua bayi di luar ruang bersalin.

Pada saat itu, ibu mertuanya juga ada di sana, tetapi suasana hatinya sangat berbeda dari Xiao Huang, tetapi dia mengutuk di luar ruang bersalin: “Satu saja sudah cukup untuk membuang uang. Kondisi keluarga kami tidak terlalu baik, tetapi sekarang bertambah dua sekaligus, dan ketika gadis itu dewasa, mereka akan menjadi orang luar.”

Xiao Huang sangat marah ketika dia mendengar ibunya sendiri mengucapkan kata-kata ini, ini juga cucunya sendiri, bagaimana dia bisa berbicara seperti ini.

Istrinya begitu keras melahirkan anak di ruang bersalin, tetapi dia malah dimarahi. Saat itu, Xiao Huang merasa apa yang dikatakan ibunya sudah keterlaluan.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dia menampar ibunya dan berkata kepadanya: “Bu, Anda juga seorang wanita, ketika Anda melahirkan saya, apakah nenek pernah memarahi Anda seperti ini?”

Beberapa netizen mengatakan bahwa Xiao Huang memperlakukan ibunya terlalu berlebihan.

Bagaimanapun, dia adalah ibunya sendiri, jadi bagaimana Anda bisa melakukannya seperti?

Apakah menurut Anda Xiao Huang terlalu berlebihan?(lidya/yn)

Sumber: ezp9