Lima Jenis Anjing Berumur Panjang yang Dapat Menemani Anda Lebih Lama dan Apakah Anda Memilikinya?

Erabaru.net. Setiap pemilik berharap anjingnya bisa menemaninya lebih lama, jadi jika Anda ingin memelihara anjing, Anda bisa memelihara lima anjing yang berumur panjang ini, yang bisa menemani Anda lebih lama.

Anjing pedesaan China

Umur rata-rata: 12 – 20 tahun

Kepribadian: Setia, patuh

Anjing pedesaan China semuanya hidup dalam karakter, dan mereka semua bebas berkeliaran, kuat dalam fisik, dan mudah untuk dirawat. Mereka benar-benar setia kepada pemiliknya dan memiliki kepatuhan yang kuat. Tugas mereka adalah menjaga rumah, dan mereka akan merawat diri mereka sendiri melakukan pekerjaannya dengan baik dan melindungi tuannya. Tetapi banyak anjing mati secara tidak sengaja dan dicuri.

Anjing pedesaat China mudah untuk diberi makan dan memakan semuanya, tetapi untuk kesehatan anjing, pemilik sebaiknya tidak memberi makanan sisa, yang tidak baik untuk kesehatan anjing, Anda dapat memilih makanan yang hemat biaya dan bergizi untuk anjing.

Corgi

Umur rata-rata: 12 -p 15 tahun

Kepribadian: Lincah, aktif

Corgi energik dan suka bergerak, sehingga mereka memiliki fisik yang baik dan kesehatan yang baik. Namun, pemilik corgi harus memperhatikan “tubuh pendek” anjing. Hal yang baik adalah menambahkan beberapa kalsium untuk anjing dan suplemen tulang.

Golden Retriever

Umur rata-rata: 12 -15 tahun

Kepribadian: Hangat, lincah, ramah

Golden retriever terkenal ramah terhadap manusia, bahkan pada anak-anak, bisa dekat dengan siapa saja, menjadi sahabat yang baik bagi orang, dan menyukai olahraga, kebugaran jasmani yang baik, dan tidak pilih-pilih makanan, sehingga memiliki umur yang panjang.

Tapi jika golden retriever terlalu bersemangat, mudah untuk memiliki kebiasaan buruk memukul orang. Lebih baik untuk melatihnya dan memberikan beberapa makanan ringan!

Pomeranian

Umur rata-rata: 14-16 tahun

Kepribadian: Lincah, nakal, pintar

Pomeranian lincah dan aktif, sehingga bisa berolahraga dan panjang umur, tetapi ada kebiasaan buruk yang Pomeranian suka yaitu menggonggong. Kebiasaan buruk ini harus diperbaiki sejak usia dini. Bantu Pomeranian lebih kooperatif dengan Anda.

Pudel

Umur rata-rata: 13 – 18 tahun

Kepribadian: pintar, lincah

Pudel memiliki umur yang panjang, tidak rentan terhadap kerontokan rambut, dan hampir tidak memiliki bau badan, sehingga banyak orang memilih untuk memeliharanya. Pemilik pudel dapat dengan mudah memeliharanya selama anjing tersebut berolahraga dan diet yang tepat.

Namun selain pudel putih dan hitam, pudel warna lain juga akan mengalami masalah kerontokan bulu yang tidak hanya mempengaruhi penampilan tetapi juga mempengaruhi kesehatan anjing.

Anda dapat memberi makan makanan anjing ringan dengan minyak ikan sebagai makanan pokok, dan biasanya memberi makan beberapa kuning telur yang dimasak untuk membantu memperbaiki warna rambutnya.(lidya/yn)

Sumber: hker.life