Saat Tidur, Pria Itu Merasakan Sesuatu di Tempat Tidurnya, Ketika Membuka Matanya Dia Hampir Lumpuh

Erabaru.net. Baru-baru ini, sebuah berita di Internet yang benar-benar membuat saya takut. Seorang pria sedang bekerja di lokasi konstruksi. Lingkungan tempat tinggalnya relatif sederhana, dan dia bahkan tidak memiliki asrama.

Dia biasanya meletakkan papan di lokasi konstruksi untuk tidur. Namun suatu hari, ketika pria itu sedang tidur, tiba-tiba dia merasakan sesuatu yang lembut di atas tempat tidur. Awalnya dia mengira itu selimut dan dia tidak terlalu peduli, tetapi semakin dia menyentuhnya, semakin dia merasa itu aneh.

Ada ular di sekujur tempat tidur pria itu. Ular-ular itu berkumpul di tempat tidur pria itu. Entah apa maksudnya, tapi untungnya ular-ular ini tidak menyerang pria itu.

Pria itu panik dan memanggil polisi, dan polisi segera bergegas ke tempat kejadian, tetapi tidak ada sarang ular di dekat lokasi konstruksi, jadi dari mana ular ini berasal? Polisi pun melakukan penyelidikan.

Setelah penyelidikan ternyata pria tersebut pernah melihat dua ekor ular sedang kawin di dalam ruangan itu sebelumnya, saat itu karena dia terlalu takut, dia membunuh ekor itu dengan sekop, dan juga membakarnya dengan kayu.

Sepertinya sekelompok ular itu datang untuk membalas dendam, tetapi polisi tidak tahu mengapa ular itu tidak menyerang pria itu. Mungkin mereka sedang tidur saat itu.(lidya/yn)

Sumber: ezp9