Artis Jepang Tidak Diet atau Olahraga, Turun 8 Kilogram dan Pinggangnya Mengecil 8 Sentimeter dalam 2 Minggu dengan Minum Teh Ini..

Erabaru.net. Buah alpukat dianggap sebagai ‘raja penurun berat badan. di dunia buah. Ini adalah makanan yang baik untuk menurunkan berat badan ketika dibuat menjadi salad atau smoothie.

Tetapi jika Anda membuang biji alpukat saat memakan dagingnya, Anda salah. Ini adalah bagian paling kuat dari seluruh alpukat, dan dapat menurunkan berat badan. Artis Jepang bahkan kehilangan 8 kilogram karenanya.

Bijinya keras dan besar, dan sebenarnya ada banyak harta yang tersembunyi di dalamnya. Misalnya, minyak di dalamnya dapat memperbanyak kolagen, yang sangat membantu untuk perawatan kulit. Juga banyak serat makanan, vitamin E, katekin, asam klorogenat dan banyak lagi Fenol, dapat secara efektif menghambat keriput dan penuaan, juga dapat membantu buang air besar, membakar lemak, dan mencapai fungsi penurunan berat badan.

Serat makanan di dalamnya larut dalam air, dan dapat direbus dengan air untuk membuat ‘teh biji alpukat’. Setelah meminumnya, kelebihan gula dan lemak di perut dapat diserap dan dikeluarkan bersama-sama, sehingga meningkatkan kesehatan usus, meningkatkan metabolisme basal dan pemulihan tubuh, membantu pembakaran lemak, meningkatkan kekebalan tubuh, dan memiliki banyak manfaat.

Program Jepang ‘Solution!’ mengundang dua artis wanita untuk bereksperimen. Dengan alasan tidak mengubah pola makan mereka, mereka meminum secangkir teh biji alpukat setiap kali makan. Dua minggu kemudian, salah satu dari mereka langsung turun 8 kg, pinggang juga lebih kecil 8 cm.

Bagaimana cara melakukannya ?

Cara membuat ‘teh biji alpukat’ sangang mudah, pertama cuci biji alpukat potong-porong selebar sekirat 1cm dan keringkan, lalu masukkan ke dalam panci dan didihkan, lalu nyalakan api kecil dan memasak selama setengah jam.

“Teh biji alpukat” yang direbus akan berwarna oranye-merah dengan sedikit aroma, dapat diminum panas atau didinginkan sebagai minuman.

Perhatikan untuk meminumnya dalam dua sampai tiga hari, orang dengan sakit perut tidak bisa minum terlalu banyak, mudah terkena diare, dan orang yang alergi terhadap lateks dilarang untuk meminumnya.(lidya/yn)

Sumber: coolsaid