Psikotes Gaya Pemikiran: Apa Pandangan Pertama Anda Tentang Tangga Ini, Menuju Atas atau Bawah ?

Erabaru.net. Bagaimana pandangan pertama Anda tentang tangga batu ini, apakah menuju ke atas atau ke bawa ? A: Menuju ke atas, dan B: Menuju ke bawah.

A. Gaya Pemikiran Tuhan

Tuhan Berfirman: “Peduli terhadap orang lain, bermanfaat bagi diri sendiri.”

Anda adalah orang yang berjiwa lembut, empati, tulus dan murah hati, dan Anda tidak pernah pelit dalam menunjukkan kelembutan dan kebaikan. Apakah itu terhadap orang yang Anda kenal atau tidak. Anda akan memperlakukan orang dengan ketulusan hati.

Karena Anda tidak memiliki niat untuk menyakiti orang lain atau menipu orang lain. Dalam pergaulan dengan Anda, orang lain akan mendapatkan perlakuan baik dari Anda sepanjang dia tulus perhatian terhadap Anda. Bagi Anda, kejujuran dan keramahan adalah sifat Anda, bukan kepura-puraan. Hati yang baik membuat Anda rela memperlakukan semua orang dengan baik, sehingga Anda juga bisa dibalas dengan niat baik dan penuh berkah.

B. Gaya pemikiran Sima Guang (sejarawan, ahli, dan kanselir agung Dinasti Song) atau pemikiran terobosan

Untuk meraih kesempatan berkembang, orang perlu pemikiran terobosan (ide, gagasan yang baru). Inilah pemikiran Sima Guang yang percaya bahwa hanya dengan mematahkan belenggu pemikiran lama barulah pemikiran baru akan muncul cemerlang.

Anda adalah orang yang tidak mengambil jalan biasa, tetapi berani mematahkan stereotip, berani menantang kredibilitas. Anda adalah orang yang cerdas dengan IQ tinggi.

Selama ada sesuatu yang ingin Anda capai, dengan pikiran Anda yang cerdas, pencapaiannya bisa berlipat meskipun dengan usaha yang baru setengah, ditambah lagi Anda memiliki keberanian untuk menantang diri sendiri. Jadi ketika menghadapi kesulitan, yang Anda pikirkan bukanlah untuk menyerah, tetapi maju terus. Karena Anda memiliki pemikiran penerobosan itu akhirnya kesulitan dapat terpecahkan.

Dalam berurusan dengan orang lain, Anda sadar dan mandiri, dan Anda berjuang untuk semua yang Anda inginkan, dan Anda tidak menyerah, tidak tunduk, dan tidak bergantung kepada orang lain. Kebahagiaan yang ingin Anda peroleh biasanya sudah Anda rencanakan dengan saksama jauh sebelumnya. Anda selain berani juga mampu memperoleh kebahagiaan yang Anda perjuangkan.(sin/yn)

Sumber: aboluowang