Anjing Golden Retriever yang Kurus dan Tinggal Tulang Menunggu Pemiliknya yang Telah Meninggalkannya

Erabaru.net. Banyak orang tidak berpikir panjang ketika pertama kali memilih untuk memelihara anjing, hanya karena mereka ingin memelihara hewan pada saat itu, maka mereka membeli seekor anjing. Setelah merawat anjing selama beberapa waktu, kebosanan segera datang. Mereka mulai tidak menyukai betapa merepotkannya memelihara anjing, dan kemudian mereka berpikir untuk mengirim anjing itu pergi, atau bahkan melepaskan anjing itu.

Ketika pria itu berjalan di jalan hari itu, dia melihat seekor anjing golden retriever berbaring di tanah dan melihat ke kejauhan. Dia diikat ke hidran dengan tali, dan tulang rusuknya terlihat jelas, seolah-olah tidak dimakan dalam waktu yang lama.

Saat pertama kali melihat anjing, ada tali di leher anjing, pria itu mengira anjing itu punya pemiliknya, jadi dia tidak terlalu peduli dan melanjutkan urusannya sendiri. Tapi ketika dia balik melewati jalan itu lagi, dia melihat anjing itu masih dalam posisi yang sama, bedanya tali di tubuhnya sudah terlepas.

Ketika pria itu bertanya kepada orang yang lewat, dia menyadari bahwa golden retriever awalnya memiliki pemilik, tetapi ditinggalkan.

Pria itu memandang golden retriever begitu kurus, dan terus melihat ke arah tertentu sepertinya mencari seseorang.

Baru pada saat itulah pria itu menyadari bahwa arah yang dilihat anjing itu mungkin adalah arah berjalannya pemiliknya. Anjing itu dibiarkan dalam kegelapan dan tidak tahu bahwa dia telah ditinggalkan. Pria itu kemudian menghubungi staf terkait sebelum anjing itu dibawa pergi secara paksa.

Untungnya, anjing itu baik-baik saja setelah pemeriksaan, dan dia kurus karena dalam waktu yang lama dia tidak makan apa-apa . Staf juga mengatakan bahwa mereka akan menemukan pemilik yang cocok untuk anjing itu nanti, sehingga pria itu merasa lega.

Saya harap semua orang dapat memperlakukan hewan peliharaan mereka dengan baik.(lidya/yn)

Sumber: hker.life