Anjing Liar Itu Mengejar Sekuter, dan Wanita Itu Membawanya Pulang, Tetapi Keesokan Harinya Dia Terkejut, Melihat Anak-anak Anjing

Erabaru.net. Semua yang ada di dunia memiliki emosi. Tidak hanya manusia, tetapi banyak hewan juga cukup kaya akan emosi, seperti cinta ibu. Naluri bawaan ini membuat kita sebagai manusia sangat tersentuh.

Ketika wanita itu mengendarai skuter untuk berjalan-jalan di malam hari, dia menemukan seekor anjing liar sedang mencari makan di pinggir jalan. Wanita itu sedikit tertekan, jadi dia memberi makan anjing itu.

Setelah beberapa saat, ketika wanita itu hendak pergi, dia menemukan bahwa anjing itu telah mengikutinya. Wanita itu mempercepat sedikit, tetapi menemukan bahwa anjing liar terus mengejarnya.

Melihat anjing liar itu terus mengejar, wanita itu berhenti, dengan ramah membawa anjing itu pulang. Dia menyiapkan tempat tidur yang nyaman untuk anjing itu dan membiarkan anjing itu berbaring di dalamnya. Ketika dia pergi untuk melihatnya keesokan harinya, dia sangat terkejut.

Dia tiba-tiba melihat ada beberapa anjing kecil di dalam sarang, wanita itu mengerti bahwa ibu anjing itu mengejarnya ada niatnya. Ternyata ini adalah anjing liar yang meminta bantuan wanita tersebut agar bisa melahirkan anak anjing dengan aman.

Anda harus tahu bahwa lingkungan hidup anjing liar sangat keras.Tanpa bantuan manusia, banyak anak anjing kecil yang akan mati segera setelah mereka lahir.

Anjing liar ini juga demi keselamatan anaknya, sehingga minta tolong pada manusia secara acak. Jadi tindakan yang tampaknya aneh ini mencerminkan cinta keibuan anjing yang dalam.

Melihat pemandangan ini pun ada perasaan campur aduk. Siapa bilang hanya manusia yang punya kasih sayang ibu? Nyatanya kasih sayang ibu di dunia binatang tidak kalah dengan manusia. Momen-momen mesra hewan peliharaan ini membuat banyak orang menangis.

Dikatakan bahwa kehamilan dan persalinan seorang wanita seperti berjalan melalui gerbang neraka. Bahkan, hal yang sama terjadi pada anjing yang melahirkan anak-anaknya. (lidya/yn)

Sumber: hker.life