Adik Laki-lakinya Menikah, Kakak Perempuan Memberinya 2 Miliar, di Malam Hari, Dia Menangis Saat Mendengar Percakapan Adik Iparnya dengan Orangtuanya

Erabaru.net. Adik laki-laki Liu Ling akan menikah. Namun, kondisi mereka tidak terlalu baik, dan kondisi calon istrinya sangat baik, Liu Ling khawatir adiknya akan diganggu oleh keluarga adik iparnya setelah dia menikah, jadi dia meminjam uang 900.000 yuan (sekitar Rp 2 milyar) untuk diberikan pada adiknya.

Dia berpikir jika adik laki-lakinya memiliki uang di tangannya, keluarga iparnya tidak akan memandang rendah adiknya.

Akhirnya ketika waktunya menikah, sang adik menjadi lebih percaya diri di depan keluarga mertuanya karena dia memiliki 900.000 yuan yang diberikan oleh kakak perempuannya.

Beberapa hari kemudian, Liu Ling datang berkunjung ke rumah adik laki-lakinya.

Malam itu, adiknya membujuknya untuk tinggal di rumah selama satu malam, dan Liu Ling setuju.

Larut malam, Liu Ling mendengar adik iparnya berbicara di telepon dengan keluarganya.

Adik ipar berkata: “Bu, transfer saya 900.000 yuan besok.”

Keluarga itu berkata:” Putri, apa yang akan kamu lakukan dengan 900.000 yuan?”

Adik iparnya berkata: “Kakak suamiku sepertinya salah paham bahwa keluarga kita adalah keluarga penindas. Aku tidak sengaja mendengar obrolan antara mereka hari ini. Ternyata kakak suamiku memberi 900.000 yuan, tapi itu uang pinjaman dari mana-mana. Tidak mudah bagi kakak perempuannya untuk membesarkannya, dan sekarang dia harus membayar utang ini. Aku merasa sangat tertekan, dan saya tidak ingin dia melakukannya, jadi saya ingin 900.000 yuan dari ibu, dan saya akan mengembalikannya ke kakaknya. Saya tidak memberi tahu suamiku, saya tidak ingin dia tahu”

Liu Ling ada di pintu, dan ketika dia mendengar percakapan ini, air matanya mengalir.

Ternyata dia terlalu banyak berpikir, ternyata adik ipar tidak memperdulikan kondisi keluarganya, dan ipar juga menganggap mereka berdua sebagai satu keluarga.(lidya/yn)

Sumber: voosweet