Perusahaan Pengendalian Hama Akan Membayar Anda 30 Juta untuk Membiarkan Mereka Melepaskan 100 Kecoak di Rumah Anda

Erabaru.net. Sebuah perusahaan pengendalian hama Carolina Utara menawarkan untuk membayar pemilik rumah 2.000 dollar (sekitar Rp 30 Juta) jika mereka setuju untuk membiarkannya melepaskan 100 kecoak Amerika ke rumah mereka sehingga dapat menguji teknik pemusnahan baru.

Jika Anda tinggal di Amerika Serikat dan ingin menghasilkan uang dengan cepat, kunjungi situs web The Pest Informer dan daftar untuk program eksperimental mereka yang sedang berlangsung.

Perusahaan pengendalian hama ingin menguji teknik pemusnahan kecoak baru dalam kondisi kehidupan nyata, sehingga ingin melepaskan 100 kecoak ke rumah orang, sehingga dapat mencoba memusnahkan mereka semua selama 30 hari. Kesepakatan itu membutuhkan persetujuan tertulis dari pemilik rumah untuk melepaskan 100 kecoak di properti mereka dan agar seluruh eksperimen difilmkan oleh teknisi.

Jadi apa yang terjadi jika teknik pengendalian hama eksperiensial ini tidak seefektif yang diharapkan oleh The Pest Informer? Nah, jika kecoak masih ada di rumah Anda setelah 30 hari yang disepakati, perusahaan masih akan membayar Anda 2.000 dollar dan akan menggunakan teknik pemusnahan yang sudah terbukti benar untuk memastikan rumah Anda bebas kecoak.

“Kami saat ini mempekerjakan 5-7 pemilik rumah untuk memungkinkan kami melepaskan ~ 100 kecoak Amerika ke rumah Anda, dan memberi kami izin untuk memfilmkan, dan menguji perawatan kecoak tertentu,” sebuah posting baru-baru ini di blog The Pest Informer berbunyi.

Pendiri perusahaan David Floyd mengatakan kepada NBC News bahwa pada hari Senin (13/6), The Pest Informer telah menerima lebih dari 2.200 aplikasi untuk penawaran tersebut melalui formulir pendaftaran khusus di situs webnya. Namun, halaman aplikasi akan tetap terbuka hingga 31 Juli, jadi Anda masih memiliki kesempatan, meskipun kecil, mengingat hanya 5 hingga 7 rumah yang akhirnya akan dipilih.

Floyd mengatakan, di masa lalu, The Pest Informer telah melepaskan kecoak ke rumah teman dan keluarga karyawan perusahaan untuk menguji perawatan. Tidak ada kabar apakah mereka memiliki masalah kecoak setelah percobaan berakhir. (lidya/yn)

Sumber: odditycentral