Dia Kehilangan Banyak Berat Badan Sebelum Pernikahan Adik Perempuannya, Dia Dikecam Keluarganya Karena Dituduh Ingin Mengambil Pusat Perhatian di Pernikahan

Erabaru.net. Pernikahan tentu menjadi salah satu peristiwa terpenting dalam kehidupan seseorang, terutama bagi wanita. Jika kita berpikir tentang semua persiapan yang dilakukan untuk memilih gaun pengantin, klaim yang baru saja dibuat adalah wajar dan realistis. Semua ini juga mengarah pada fakta bahwa pengantin wanita ingin menjadi yang paling cantik pada kesempatan ini dan mengalahkan semua tamu lainnya. Sebuah tujuan yang terkadang terbukti berlebihan, terutama jika itu berarti secara nyata bersaing dengan wanita lain.

Hal serupa terjadi pada protagonis cerita ini. Seorang wanita berusia 28 tahun yang dituduh kehilangan berat badan dan menjadi lebih langsing dari saudara perempuannya hanya untuk lebih bersinar di hari pernikahannya. Tapi mari kita lihat apa yang dia bagikan di Reddit dan bagaimana hasilnya.

“Saya selalu kelebihan berat badan,” posting itu dimulai. “Tetapi selama beberapa tahun terakhir saya telah membuat banyak perubahan dalam hidup saya dan akhirnya kehilangan banyak berat badan. Saya tinggal jauh dari keluarga saya dan tidak memposting apa pun di media sosial, jadi keluarga saya tidak menyadari berapa banyak berat badan saya yang telah turun.”

Sebuah transformasi normal dan pribadi, yang tidak diketahui oleh orang-orang yang dicintainya. Ketika mereka melihatnya lagi dan menyadarinya, sesuatu yang tidak terduga terjadi.

“Adik perempuanku yang berusia 26 tahun bertunangan tahun lalu dan karena sudah lama tidak bertemu dengan semua orang, saya memutuskan untuk terbang dalam dua minggu sebelum pernikahan untuk membantu sedikit. Begitu saudara perempuan saya melihat saya, dia ketakutan.”

Sementara wanita berusia 28 tahun itu kehilangan berat badan, saudara perempuannya tampaknya bertambah sedikit, dan dia tidak menyukainya sama sekali. Karena yang pertama hanyalah “saudara perempuan gemuk” sepanjang hidupnya, yang terakhir tidak dapat menerima bahwa bahkan sekarang, di pernikahannya, dia tidak akan menjadi yang lebih ramping dari keduanya seperti biasanya.

Pengantin wanita menuduhnya sengaja menurunkan berat badan agar lebih cantik darinya pada hari pernikahannya. Yang sama sekali bukan tujuan wanita berusia 28 tahun itu, hanya disayangkan bahwa orangtuanya juga menentangnya dan menuduhnya telah bertindak curang terhadap adik perempuannya.

Tidak yakin dia melakukan kesalahan, wanita berusia 28 tahun itu membuka tentang masalah ini di Reddit, meminta pendapat. Pengguna mengulangi bahwa keputusannya untuk menurunkan berat badan semata-mata untuk kenyamanan dan kesehatannya, dan bahwa saudara perempuannya terlalu melebih-lebihkan.

Bagaimana menurut Anda: apakah Anda berpihak pada wanita itu atau dengan adik perempuannya?(lidya/yn)

Sumber: stimmung