Aku Selalu Berpikir Telah Menikah dengan Suami yang Sempurna, Setelah 5 Tahun Menikah, Aku Baru Menemukan Bahwa Suamiku Memiliki “Rahasia” yang Membuatku Tercengang

Erabaru.net. Suamiku adalah suami yang sempurna di mata hampir semua orang yang mengenal kami, dia memiliki paras yang tampan, pendidikan yang tinggi, pendapatan yang tinggi dan kecerdasan emosional yang tinggi. Selama menikah, dia juga patuh dan perhatian padaku, dia membuatku merasa bahwa aku adalah wanita paling beruntung di dunia!

Suamiku tidak memiliki kebiasaan yang buruk. Dia tidak pernah pulang larut, dan mabuk. Dia selalu pulang setelah pulang kerja setiap hari untuk menemaniaku dan anak-anak. Hobi kecil hanya bermain game online, tapi dia tidak kecanduan, hanya bermain sesekali.

Gaji tahunan suamiku lebih dari 200.000 yuan (sekitar Rp 441 juta), karena posisinya di perusahaan adalah chief financial officer, dan dia pandai mengelola keuangan. Suamiku juga yang mengelola keuangan keluarga. Aku punya pekerjaan sendiri, dan aku mandiri. Aku akan minta uang pada suamiku ketika ada biaya keluarga yang besar. Aku memiliki kepercayaan 100% pada suamiku.

Baru-baru ini, adik laki-lakiku akan menikah dan ibuku akan membeli rumah. Ibuku datang ingin meminjam 100.000 yuan (sekitar Rp 221 juta). Saat itu aku tidak memegang uang begitu banyak, jadi aku menemui suamiku untuk meminjam 100.000 yuan.

Tapi, siapa sangka setelah mendengarkannya, suamiku tampak tergagap dan mengatakan bahwa dia baru saja berinvestasi dan, tidak bisa mengeluarkan begitu banyak untuk sementara waktu. Tentu saja aku tidak percaya. Kami sudah menikah selama lima tahun. Meskipun aku tidak peduli dengan uang, keluarga selalu bisa menabung 300.000 hingga 500.000 yuan dalam lima tahun terakhir.

Aku tidak menanyai suamiku lebih lanjut, tetapi aku ingin tahu sendiri. Setelah suamiku tidur, diam-diam aku mengambil kartu bank dari dompetnya.

Keesokan harinya setelah suamiku pergi bekerja, aku pergi ke bank untuk memeriksa saldo. Kami melakukannya bersama saat pertama kali mengajukan kartu bank ini, jadi aku juga tahu kata sandinya.

Ketika aku memasukkan kata sandi dan melihat saldonya, aku terpana!

Sembilan puluh ribu yuan! Dalam lima tahun terakhir, kami hanya memiliki simpanan 90.000 yuan! Di mana suamiku menghabiskan semua uangnya? Aku tidak bisa tenang lagi.

Ketika dia pulang kerja, aku langsung melemparkan kartu bank itu di depannya, wajah suamiku langsung pucat. Dia tahu dia tidak bisa menyembunyikannya lagi, jadi dia mengatakan yang sebenarnya.

Ternyata setahun yang lalu, suamiku mulai kecanduan judi. Meski selalu kalah, dan setiap kali dia berpikir untuk berhenti, dia tidak akan pernah bisa. Perjudian dengan kuat mengendalikannya seperti candu, dan tidak butuh waktu setengah tahun baginya untuk kehilangan semua uang yang telah diperolehnya dalam beberapa tahun terakhir …

Dia dulu begitu sempurna di mataku, bagaimana dia bisa menjadi orang yang tidak bisa melepaskan diri dari kecanduan judi?

Suamiku menangis dengan sedih memohon padaku untuk memaafkannya dan bersumpah untuk berhenti berjudi, melihat ini hatiku sangat sedih. Menurut taman-taman apakah aku harus memaafkan dan mempercayainya?(lidya/yn)

Sumber: ezp9