Saat Cuaca Panas, Seorang Pekerja Migran Berbaring di Teras Toko, Tindakan Pemilik Toko Membuatnya Menangis

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen memposting video yang sangat mengharukan.

Seorang pria pemilik toko menemukan bahwa seorang pekerja migran berbaring untuk beristirahat di teras tokonya dengan alas selembar karton tipis. Dia baru mengetahui bahwa pekerja itu sedang mengerjakan pipa air di sebelahnya, karena cuacanya terlalu panas, dia berbaring di sana.

Pemilik toko merasa tak tertahankan setelah melihatnya, jadi dia meminta pekerja migran itu untuk masuk ke tokonya untuk beristirahat. Tapi pekerja melambaikan tangannya dan menolak, mungkin karena dia merasa malu, pemilik tidak memaksanya, tetapi langkah selanjutnya sangat menghangatkan hati. Ternyata, pemilik itu masuk ke rumah dan mengeluarkan kipas angin, untuk pekerja itu.

Merasakan kebaikan pemilik, pekerja itu tergerak hatinya, duduk dan menyeka air matanya. Melihat pekerja menyeka air matanya, pemilik toko juga merasa tersentuh.

Netizen yang melihat adegan ini pun merasa sangat terharu:

“Niat baik dihargai. Kehangatan orang asing selalu lebih menyentuh. Bagaimanapun, setiap kali saya bertemu kebaikan orang lain di luar, saya akan merasa sangat hangat.”

“Pekerja itu mungkin juga malu untuk masuk ke toko. Bahkan, di musim panas, Anda sering melihat beberapa pekerja tidur di tanah di luar, pekerjaan mereka benar-benar tidak mudah.”

“Musim panas tahun ini benar-benar panas. Saya berharap musim panas bisa berlalu lebih awal, dan saya berharap semua orang bisa lebih baik kepada orang asing dalam hidup mereka.”

Saya juga berharap semua orang bisa lebih baik dalam hidup dan membantu mereka yang membutuhkan.(lidya/yn)

Sumber: voosweet