Wanita Berusia 30 Tahun Mendonorkan Ginjalnya untuk Menyelamatkan Pacarnya, Namun, Pacarnya Memutusnya 7 Bulan Setelah Operasi

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang wanita yang ditinggalkan oleh pacarnya setelah 6 tahun berhubungan telah menarik perhatian netizen.

Dilaporkan bahwa wanita itu telah menjalin hubungan dengan pacarnya selama enam tahun, dan pacarnya memberi tahu dia bawah ginjalnya bermasalah dan membutuhkan transplantasi segera.

Karena wanita itu sedang jatuh cinta pada saat itu, dia melakukan tes tanpa ragu-ragu, dan mengetahui bahwa ginjalnya cocok dengan pacarnya, dia memutuskan untuk menyumbangkan ginjal untuk menyelamatkan pacarnya.

Siapa sangka pacarnya berselingkuh 7 bulan setelah operasi, wanita itu, yang masih diliputi cinta, memilih untuk memaafkan pacarnya dan minta berhubungan lagi, tetapi ditolak oleh pacarnya, dengan mengatakan: “Kamu memilih untuk menyumbangkan ginjalmu kepadaku hanya untuk membuat kamu terlihat baik dan murah hati.”

Ketika hidupnya di ambang kematian, pacarnya mendonorkan ginjalnya kepadanya. Dia tahu bahwa jika dia kehilangan satu ginjal, tubuhnya juga akan sangat terpengaruh, tetapi pacarnya tidak ragu-ragu. Dapat dilihat bahwa betapa tulusnya wanita itu padanya. Namun, dia berselingkuh tidak lama setelah dia pulih, apakah pantas dia melakukan itu ?

Insiden itu memicu diskusi panas di antara banyak netizen.

“Di dunia ini, selain keluarga, saya tidak akan mengorbankan tubuh saya untuk membantu orang itu. Ini adalah aturan yang saya tetapkan untuk diri saya sendiri sejak saya masih sangat muda. “

“Ginjal seseorang adalah setengah kehidupan. Kekebalan gadis ini sangat berkurang tanpa ginjal, dan dia akan sangat menderita di masa depan.”

“Jika Anda memberikan ginjal Anda kepada orang lain, maka itu akan merugikan keluarga Anda. Jika seseorang kehilangan ginjal, dia akan menjadi anak yang sakit sepanjang hidupnya. cintai diri anda sendiri.”

Dapat dikatakan bahwa Anda jangan dengan mudah mempercayai apa yang dikatakan seseorang kepada Anda. Tidak peduli seberapa baik hubungan Anda sekarang, Anda tidak dapat memastikan bahwa itu akan baik di masa depan. Jangan mengorbankan diri sendiri ketika kamu tidak bertemu dengan orang yang benar-benar peduli padamu.(lidya/yn)

Sumber: voosweet