Dia Menunjukkan Benjolan Bayinya dan Mendapat Komentar Buruk

Erabaru.net. Dalam tiga tahun, kehidupan Kylee Austin telah berubah secara drastis. Pelatih kebugaran asal Arizona, AS itu hamil dan melahirkan seorang putra. Kehamilan kedua terjadi kurang dari setahun kemudian. Kali ini tidak hanya satu anak laki-laki yang membuat dirinya nyaman di perutnya, tetapi dua. Kelahiran ketiga anaknya tidak hanya mengubah tubuhnya tetapi juga hidupnya.

Menggambarkan pengalamannya di situs Lovewhatmatters, sang ibu berkata: “Putra pertama saya baru berusia satu tahun ketika saya tahu saya akan memiliki anak kembar. Di rumah sakit, saya menangis selama USG dan berkata, ‘Tapi saya sudah punya bayi!’ Apakah saya bisa merawat tiga anak yang berusia kurang dari tiga tahun? Bisakah kita membayar ini? Banyak pikiran melintas di kepalaku. Saya senang, takut dan khawatir.”

“Pada awalnya saya tidak tahu apa yang diharapkan secara fisik. Saya hanya memikirkan selebritis yang langsing dan perut rata di majalah setelah melahirkan. Di Instagram juga, Anda hampir hanya dapat menemukan model kebugaran yang menjelaskan bahwa Anda bisa mendapatkan kembali bentuk semula jika Anda melakukan latihan yang tepat dan minum minuman tertentu.”

“Jadi saya pikir saya harus memberi contoh yang baik. Saya hamil anak kembar; Saya harus berbagi dengan orang lain, meskipun itu tampak menakutkan dan luar biasa. Saya ingin berbagi pengalaman, perasaan, dan tubuh saya. Tubuh wanita normal.”

“Pukulan pertama datang setelah saya membagikan foto baby bump saya. Saya terkejut setelah membaca komentar jahat seperti, ‘Saya belum pernah melihat sesuatu yang begitu menjijikkan dalam hidup saya’. Tapi ada juga tanggapan positif seperti: ‘Wow! Sungguh ibu yang cantik!’.”

“Akhirnya, pada usia kehamilan 38 minggu, persalinan diinduksi. Saya melahirkan selama dua puluh empat jam sampai operasi caesar dilakukan. Saya takut, lelah, dan sedikit tertekan. Untungnya anak laki-laki saya yang beratnya 6 pon masih hidup dan sehat.”

“Namun, tubuh saya benar-benar berbeda setelah itu, selamanya ditandai dengan kelahiran dua jiwa yang indah ini. Saya memiliki perut ‘baru’ dengan stretch mark dan kulit kendur. Saya bukan lagi seorang pelatih kebugaran dengan perut ‘roti sobek’ dan perut berkontur tajam.

“Menjadi seorang ibu itu sulit. Mengurus ketiga anak saya di rumah menyita seluruh waktu saya. Itu sangat melelahkan dan menegangkan. Misalnya, suatu hari, setelah berbulan-bulan kurang tidur, saya menidurkan anak laki-laki saya. Sehingga saya juga dapat memiliki waktu untuk diri sendiri dan beristirahat di sofa. “

“Sayangnya, anak laki-laki saya sama sekali tidak ingin tidur siang hari itu. Entah bagaimana saya mencapai batas saya. Saya berteriak, ‘Tidurlah!’ Saya sendiri sedikit mengamuk, membanting pintu dan berteriak. Pada akhirnya aku harus menangis. Saya menyadari bahwa saya perlu berbagi perasaan saya dengan wanita lain.

“Dari situlah saya tahu ada banyak ibu seperti saya. Saya mencoba untuk tidak menutupi apa pun. Tetapi saya akhirnya menyadari apa yang sebenarnya penting: apa yang suami dan anak-anak saya pikirkan tentang saya. Apa yang orang lain pikirkan tentang saya tidak terlalu penting.”

Kylee benar-benar menunjukkan keberaniannya saat membagikan foto baby bump-nya secara online. Meskipun ibu dari tiga anak ini sedang mengalami masa-masa sulit karena komentar buruk dan tugas berat merawat putra-putranya, dia tidak mengecewakan!(lidya/yn)

Sumber: stimmung