Pengendara Sepeda Motor Menemukan Anak Anjing Kecil di Tengah Jalan dan Menyelamatkannya

Erabaru.net. Seekor anak anjing tak berdaya yang berkeliaran sendirian di tengah jalan seharusnya menjadi peringatan bagi siapa pun, tetapi melalui video yang dibagikan di jejaring sosial, jelas bahwa tidak semua orang memiliki hati yang sama.

Namun, dalam hal ini kami ingin menyoroti hal-hal positif dan berterima kasih kepada orang-orang yang melakukan yang terbaik untuk menabur kebaikan di dunia.

Sepasang anak muda yang bepergian dengan sepeda motor adalah pahlawan kita hari ini, berkat rekaman yang beredar di jaringan seperti TikTok, di mana pasangan itu terlihat melakukan sesuatu yang tidak semua orang mau.

Melihat anak anjing itu, pasangan muda itu berhenti dan memanggilnya ke sisi mereka. Segera, hewan kecil itu terlihat mendekat dan berdiri dengan kedua kaki belakangnya seolah mengerti bahwa mereka akan menyelamatkannya.

Setelah beberapa kali mencoba, pengendara motor itu berhasil mengambil anak anjing dari kakinya dan mengangkatnya untuk membawanya.

Penyelamatan tak terduga yang terjadi di tengah jalan di mana hewan itu terlihat jelas. Faktanya, saat Jazmín merekam momen bergerak, sebuah kendaraan lewat tepat di sebelah mereka.

Orang di belakang pengemudi menunggu dengan sabar, sementara yang terakhir bersikeras untuk menyelamatkan anak anjing itu dan segera setelah mereka mengambilnya, mereka melanjutkan perjalanan ke tujuan mereka. Tetapi sementara yang lain memutuskan untuk mengabaikan situasi itu, mereka berhenti untuk melakukan perbuatan baik mereka hari itu.

Dalam waktu kurang dari satu menit, penyelamatan tak terduga ini terjadi dan seorang wanita muda bernama Jasmine memutuskan untuk membagikannya di akun TikTok-nya, mungkin untuk memberikan contoh kemanusiaan kepada dunia! Dan mereka berhasil.

Rekaman itu menjadi viral, tetapi juga memicu kontroversi di antara komentar. Untuk beberapa pengguna Internet, penyelamatan anak anjing itu lebih dari yang diperlukan, sementara yang lain bertanya-tanya apakah berbulu itu milik seseorang.

“Apakah Anda pikir anak anjing ini benar-benar tunawisma? Apa yang akan dipikirkan pemilik anak anjing itu ketika dia mencari hewan peliharaannya?” tanya seorang pengguna ironis di jejaring.

Namun segera orang lain memutuskan untuk membantahnya dengan berbagai argumentasi yang tentunya cukup valid.

Orang yang merekam tidak memberikan secara rinci lebih lanjut tentang situasi berbulu, tetapi kenyataannya adalah bahwa kehidupan anak anjing ini tidak boleh jatuh ke tangan orang yang lalai dan bahaya di jalan itu tidak dapat disangkal.

Itu sebabnya kami memuji perbuatan baik orang-orang ini dengan berhenti untuk membantu berbulu kecil, kami berharap mereka dapat memberinya perlindungan dan cinta yang layak dia dapatkan.

@jazmin.up1

# hermoso perrito&lt3❤️

♬ sonido original – .

Di sisi lain, jika itu adalah anjing tunawisma, seperti yang diduga dalam rekaman, maka kemuliaan lebih besar karena hari-harinya mengembara sendirian sudah berakhir.

Kita semua harus turun tangan ketika melihat makhluk dalam bahaya, tetapi kita tahu bahwa hanya sedikit orang yang melakukannya. Untuk alasan itu kami memuji pengendara dan rekannya yang memutuskan untuk menjadi pahlawan bagi kehidupan anjing ini hari itu.

Mari belajar berbuat baik, tanpa banyak menghakimi. Sekarang hewan itu akan memiliki keluarga yang kita harapkan akan menjadi yang terbaik untuknya. Jika Anda melihat seekor binatang dalam situasi ini, tolong, jangan hanya mencatat tetapi juga bertindak.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente