Kuda Membantu Seorang Pria Menyembuhkan Hatinya dan 15 Tahun Kemudian Pria Itu Membalas Budi

Erabaru.net. Ezphia Rennock adalah pria yang berhasil menepati janji pada kudanya, Agricola, setelah 15 tahun. Rennock masih remaja ketika dia bertemu dengan kuda yang akhirnya mengubah hidupnya.

Pria itu baru saja bergabung dengan Angkatan Darat Inggris, di sanalah dia bertemu kuda itu, mereka dengan cepat menjadi teman dan bekerja bersama selama lebih dari 7 tahun.

Pada tahun 2000 Rennock bergabung dengan Knightsbridge Barrack, di mana dia ditugaskan dengan Agricola, seekor kuda cantik yang dikenal karena karakternya yang kuat dan sulit dikendalikan.

Namun, bagi Rennock tidaklah rumit untuk menciptakan ikatan dengan kuda itu, baik yang bertugas di The Blues maupun Royal dan membentuk tim yang hebat.

Selama tujuh tahun duo ini bekerja melayani Ratu, Istana Buckingham, dan Keluarga Kerajaan lainnya, sehingga mereka sering menjadi bagian dari acara bergengsi. Dalam hal ini, Rennock itu berkomentar: “Pada dasarnya, setiap kali ada acara kerajaan, Ratu benar-benar membawa semua kuda dan semua anak buahnya.”

Rennock berhenti berpartisipasi dalam acara ini pada tahun 2007 ketika dia memutuskan untuk pensiun dari tentara, ini memaksanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada kudanya yang setia, tetapi dia berjanji bahwa suatu hari mereka akan bertemu lagi dan dia akan mengadopsinya.

Tahun-tahun berlalu dan Agricola terus melayani kerajaan selama satu dekade lagi sampai tiba saatnya baginya untuk pensiun.

Ketika Rennock mengetahuinya, dia tahu sudah waktunya untuk bersatu kembali dengan rekannya yang terpercaya, jadi dia pergi mengunjunginya di kandangnya Knightsbridge. Setelah pertemuan itu, Rennock mau tidak mau merasa bersemangat.

“Itu adalah momen yang sangat emosional, dia langsung mengenali saya, kedengarannya aneh tapi sepertinya saya tidak pernah pergi,” katanya.

Sejak itu, mantan tentara itu tahu bahwa dia harus menepati janjinya dan mengadopsi kuda itu. Meskipun tidak akan mudah karena kudanya akan dilelang dan tawaran Rennock tidak akan setinggi orang lain, dia memutuskan untuk mencoba dengan cara lain, dia mengirim surat yang menjelaskan situasinya dan keinginannya yang besar untuk mengadopsi kuda yang selama beberapa tahun dia adalah pendampingnya yang hebat.

Untungnya, dia menerima tanggapan segera, semuanya menguntungkannya, mereka telah mengkonfirmasi bahwa dia akan menjadi pemilik baru Agrícola.

Setelah bertahun-tahun berpisah, pasangan ini akan dapat menjalani sisa hidup mereka bersama. Kuda itu diberi nama lain, sekarang disebut Aggy, dan menghabiskan hari-harinya di kandang yang sangat dekat dengan Rennock di Preston. Melalui sebuah publikasi pria itu menulis:

“Hewan ini adalah kuda yang sangat istimewa yang telah berpartisipasi dalam beberapa acara dan parade kenegaraan paling bergengsi. Dia telah dekat dengan keluarga kerajaan sepanjang hidupnya, sesuatu yang hanya bisa diimpikan oleh 99% orang. Agricola akan menjalani tahun-tahun yang tersisa baginya dengan sangat bahagia, dia sudah pensiun dan dia pergi untuk beristirahat. Terima kasih telah melayani ratu dengan kelas dan perbedaan.”

Tidak butuh waktu lama bagi kisahnya untuk dikenal di seluruh dunia, banyak pengguna Internet telah mengungkapkan cinta dan solidaritas mereka.

Beberapa komentar berbunyi: “Kuda yang sangat istimewa dengan pemilik yang sangat istimewa. Terima kasih atas pelayanannya kepada ratu dan negara kita. Nikmati masa pensiun Anda Aggy, Anda pantas mendapatkannya! Saya senang mereka berdua bertemu lagi”.

Pengguna lain berkomentar: “Semoga Anda terus menikmati masa pensiun yang layak untuk waktu yang lama dengan seseorang yang menghargai layanan jujur ​​yang telah Anda berikan selama bertahun-tahun. Aku memberkati hatinya dan hatimu juga, teman, karena telah mencarinya dan membawanya pulang untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu.”

Mustahil untuk melupakan makhluk yang begitu indah. Kami senang mengetahui bahwa kuda ini akan menghabiskan tahun-tahun emasnya dengan menerima semua cinta dan perhatian yang layak dia dapatkan. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente